Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Tower of God New World Buka Praregistrasi Global
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tower of God New World, game mobile RGP Idle yang diadaptasi dari serial anime/webtoon Tower of God, resmi buka tahap praregistrasi global.

Game ini bakal angkut dunia Tower of God langsung ke saku pemain, dengan gaya gameplay yang tidak aktif bikin kalian bisa terus maju meskipun menjalani jadwal yang sibuk.

Baca Juga: Game Identity V Bikin Event Kolaborasi Bareng Serial Anime Angels of Death

Tower of God sendiri adalah serial webtoon, atau komik Korea, yang popularitasnya meledak beberapa tahun yang lalu. Serial ini punya kisah yang unik tentang protagonis amnesia yang terbangun di menara bertingkat yang harus ia panjat.

Sepanjang jalan, rahasia karakter utama dan menara perlahan terungkap saat ia bertemu dengan karakter eksentrik yang masing-masing punya motivasi dan alasan sendiri buat jadi Tower of God.

Adapun adaptasi versi game mobile, cara mainnya mirip dengan AFK Arena. Pemain bakal bangun tim yang terdiri dari lima anggota, lalu secara otomatis bertempur dengan berbagai stage.

Terserah kalian biat menentukan tim mana yang bisa selesaikan konten apa, dan manfaatkan kit unik masing-masing karakter buat menyelesaikan stage-nya.

Baca Juga: Tembus 75 Juta Unduhan, Bleach: Brave Souls Siapkan Banyak Hadiah Gratis

Ada daftar besar yang dipamerkan di New World, terdiri dari wajah-wajah familiar dari serial anime dan webtoon. Setiap karakter dilengkapi dengan senjata dan kemampuan tersendiri.

Kalian harus menyinergikan semuanya supaya mereka jadi pembangkit tenaga pertempuran otomatis yang tak terkalahkan.

Bagi yang berminat, kalian bisa ikutan praregistrasi langsung di App Store dan Google Play Store sebelum game ini dirilis secara resmi. Kalian juga bisa dapatkan unit SSR Twenty-Fifth Bam gratis, varian protagonis kuat yang pakai pedang.

SHARE:

Akses Superbank di Aplikasi Grab Makin Mudah

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?