Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game News Latest News Apps

Gameplay Call of Duty Modern Warfare 2 Bocor, Begini Tampilannya

byRendy Islamy - editorChoiru Rizkia Sep 2, 2022

Technologue.id, Jakarta - Setelah versi beta-nya diumumkan beberapa minggu lalu, baru-baru ini gameplay dan multiplayer Call of Duty Modern Warfare 2 bocor di internet. Hal ini tentunya menarik perhatian para penggemar terkait game itu.

Activision dikenal cukup tenang dalam berikan informasi apapun tentang Call of Duty Modern Warfare2 dan juga Warzone. Namun, lewat sebuah cuitan di Twitter, beredar sebuah video yang berisi gameplay Call of Duty Modern Warfare 2.

Baca Juga:
Game Call of Duty Warzone Mobile Bakal Uji Alfa, Ini Dia Link Daftarnya

Saat ditelusuri, video itu sudah ditarik dan tidak bisa ditonton lagi. Akan tetapi, ada beberapa gambar yang menunjukkan tampilan dari game yang diduga Call of Duty Modern Warfare 2.

Belum ada informasi jelas scene mana yang diambil di video itu. Hal ini tentunya masih jadi dugaan apakah itu benar gameplay buatan Activision atau cuma potongan video dari seri lain.

Baca Juga:
28 Tahun Bareng, EA Games Akhirnya Resmi Pisah Sama FIFA

Bukan cuma gameplay-nya saja yang bocor. Fitur multiplayer di Call of Duty Modern Warfare 2 juga tersebar di internet. Tampak sebuah foto yang berisi lobby multiplayer yang diduga Call of Duty Modern Warfare 2.

Foto itu diambil langsung oleh Cameron Dicker (pemain NFL). Walau terjadi sebuah kesalahan, bahkan sampai hapus cuitannya tentang hal itu, ternyata foto itu masih bisa dilihat lewat reshare dari sumber bocoran, ModernWarzone.

Selain itu, ada juga cuplikan gameplay footage yang dibagikan oleh Quentin Lake (pemain LA Ram). Video itu cuma beberkan detail kecil, saat pemain sedang lakukan reload, tampaknya itu adalah gambaran fitur multiplayer yang bakal hadir di Call of Duty Modern Warfare 2.

Game Call of Duty Modern Warfare 2 sendiri dijadwalkan bakal bawa versi beta-nya pada bulan depan. Sedangkan peluncuran resminya direncanakan pada tanggal 28 Oktober 2022 nanti.

#CallOfDuty #CallOfDutyModernWarfareRemastered #CallOfDutyModernWarfare #CallOfDutyModernWarfare2

Baca Juga