Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Andalkan X5, Infinix Resmi Masuk ke Pasar Smart TV Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Infinix dikenal sebagai pabrikan ponsel pintar di Indonesia. Namun, Infinix resmi masuk ke pasar smart tv di Tanah Air dengan mengandalkan Infinix Smart Tv X5 berbanderol Rp2,499 juta.

"Kita merupakan perusahaan yang menghadirkan produk-produk teknologi terbaik, salah satunya smart tv Infinix ini," ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga:
Generasi Terbaru Chat GPT-5 Bakal Segera Dirilis, Fiturnya Makin Canggih

Infinix X5 merupakan TV Android yang ditenagai prosesor quad-core 64-bit dan menggunakan core Cortex-A55. Soal ukuran, smart tv ini tersedia dalam model 43 inci, sementara di Filipina ada versi 55 inci.

Selain itu, Infinix Tv X5 juga dibekali speaker ganda full-range dengan Dolby Audio, suara surround virtual, dan InSync Infinix untuk konektivitas tanpa batas dengan smartphone Infinix apa pun.

Dari segi tampilan, tv pintar ini memiliki bezel tipis sehingga nampak ramping dan modern. Sebagai Android TV, kedua model memiliki akses ke berbagai aplikasi di Google Play Store, bersama dengan dukungan untuk Google Assistant.

Baca Juga:
Saingi ChatGPT, Chatbot AI Grok-1.5 Milik Elon Musk Bakal Hadir di X

Selain smart tv, Infinix juga menghadirkan sejumlah TWS baru yakni XE23 (Rp129 ribu), XE26 (Rp152 ribu) dan XE27 (Rp249 ribu). Ketiga TWS ini masing-masing sudah dibenamkan teknologi peredam suara kebisingan.

Infinix TWS XE23 dibekali kapasitas baterai hingga 300 mAh. Sementara XE26 menggendong daya baterai 500 mAh dan XE27 memiliki kapasitas baterai 460 mAh.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru