Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Telco News Latest News Headline Technology

Gandeng Ericsson, Indosat Boyong 5G di Formula E

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Jun 4, 2022

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) jadi official 5G partner di gelaran Formula E Jakarta E-Prix 2022. Langkah ini dirasakan sebagai bentuk pengakuan internasional yang membanggakan.

IOH berkomitmen gelar layanan teknologi 5G di sekitar lokasi Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC). Layanan ini bisa dipakai para pembalap, kru, panitia, sampai masyarakat luas yang hadir.

President Director & Chief Executive Officer (CEO) Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha,“Kami membawa Indonesia dan Jakarta go global, orang bicara Australia, Singapura, Thailand, kami mau orang membicarakan Indonesia.”

Ia pun menambahkan, passion Indosat ingin jadi perusahaan telko yang kuat, hari ini adalah komitmen penting antara Indosat dengan Ericsson bawa 5G di Formula E. Di sisi lain, IOH juga menjelaskan bahwa pihaknya berusaha hadirkan layanan 5G yang baik.

Mereka berharap para penggunanya bisa rasakan pengalaman teknologi 5G “yang sebenarnya”, yaitu jauh lebih cepat dari jaringan sebelumnya.

Bagi yang mau menikmati layanan 5G IOH, pelanggan cukup pakai ponsel yang sudah mendukung teknologi generasi kelima telekomunikasi tersebut. Selain itu, kartu SIM yang dipakain juga sudah mendukung 4G, jangan lupa paket internet aktif dan berada di area yang terjangkau oleh jaringannya.

#Indosat #5G #Indosat5G #IndosatOoredooHutchison #FormulaEJakarta #FormulaE

Baca Juga