Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gandeng Microsoft, XL Axiata Tawarkan UKM Paket Office 365
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – XL Axiata meluncurkan produk baru bernama 'Paket BIZ' untuk mengincar pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Paket ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis termasuk Office 365 dari Microsoft tanpa biaya tambahan yang diklaim sangat berguna untuk meningkatkan produktivitas usaha. Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengaku pihaknya melihat gairah yang besar dari masyarakat di berbagai daerah di Indonesia untuk memanfaatkan sarana akses digital guna meningkatkan produktivitas bisnis. Apalagi akses ke layanan data / internet berkualitas dari XL Axiata semakin luas.

Baca juga:

Makin Intim, Fujitsu-SMI Berkolaborasi Incar SME

"Layanan 4G LTE XL Axiata sudah tersedia di lebih dari 380 kota /kabupaten di Indonesia. Melalui produk baru Paket BIZ ini kami sekaligus mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis, yang secara tidak langsung akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat," ujar Kirill. Microsoft sebagai mitra yang digandeng XL untuk menghadirkan Paket BIZ mengaku senang dapat bekerjasama dengan XL Axiata dalam menghadirkan solusi Office 365 kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia. Mereka mengaku ingin membantu pelanggannya kesenjangan antara pimpinan dan karyawan dengan lebih berfokus pada sumber daya manusia dan budaya fleksibel dalam bekerja.

Baca juga:

XL Axiata Wadahi Milenial Terjun ke Industri Digital Kreatif

Studi Transformasi Digital Microsoft dan IDC di tahun 2018 menunjukkan bahwa 79 persen organisasi di Indonesia sedang berada di tengah proses transformasi digital mereka, tetapi hanya 7 persen yang dapat diklasifikasikan sebagai pemimpin. Microsoft melihat transformasi digital sebagai kesempatan bagi berbagai perusahaan untuk bertumbuh. "Kami berharap kolaborasi bersama ini dapat mendorong transformasi digital di Indonesia dan meningkatkan PDB Indonesia hingga 40 persen dari produk dan layanan digital," jelas Mulia Dewi Karnadi, One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia.

Baca juga :

XL Axiata Siap Amankan 10 Ribu Pelanggannya di Sekitar Gunung Agung

Paket BIZ menghadirkan solusi digital secara lengkap yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh pelaku usaha. Terdapat 4 varian pada Paket BIZ prabayar, antara lain: BIZ Starter, seharga Rp49.000 dengan manfaat 5GB, BIZ Pro seharga Rp149.000 dengan manfaat 20GB, BIZ Maxima seharga Rp 249.000  dengan manfaat 40GB dan BIZ Infinity seharga Rp499.000 dengan manfaat unlimited data. Semua Paket BIZ sudah dilengkapi dengan unlimited nelpon & SMS ke XL, unlimited chat & social media serta kuota nelpon SMS ke nomor operator lain. Sedangkan pelanggan yang memilih Paket BIZ Pro, Biz Maxima dan BIZ Infinity juga mendapatkan paket Office 365 dengan fitur-fitur yang memungkinkan penggunanya bekerja lebih produktif dan efisien. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan Office 365 dengan fitur-fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mampu bekerja lebih produktif dan efisien serta berkolaborasi lebih baik dengan rekan kerja kapan & dimanapun mereka berada. Paket BIZ tak hanya disediakan untuk pelanggan prabayar, pelanggan pascabayar juga dapat menikmati Paket BIZ dengan mendatangi XL Center terdekat.

SHARE:

Adobe Hadirkan Fitur Seni AI Melalui Premiere Pro Terbaru

Siri Makin Pintar, iOS 18 Dukung AI Bekerja Secara Lokal di iPhone