Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gandeng Telkomsel, Go-Jek Hadirkan Paket Spesial untuk Mitra Pengemudinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Go-Jek terus menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudinya. Bekerja sama dengan Telkomsel, mereka resmi meluncurkan Paket Siap Online khusus bagi para mitra pengemudi Go-Jek di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Driver Go-Jek Ini Bisa Nonton Piala Dunia 2018 Langsung di Rusia

Berdasarkan data internal yang dimiliki Go-Jek, lebih dari 80 persen mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp150.000 setiap bulannya dan 62 persen mitra menggunakan paket data di atas 10 GB. Maka dari itu, pulsa merupakan salah satu elemen penting bagi para mitra pengemudi. "Sejalan dengan komitmen kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan yang berkesinambungan, kali ini kami bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online khusus bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi. Ini merupakan langkah awal kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan berkesinambungan," tutur Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community Go-Jek.

Baca juga:

Go-Jek Resmi Ekspansi ke Vietnam dan Thailand Pakai Nama “Samaran” Ini

Jaka kemudian menambahkan bahwa kerja sama Go-Jek dengan Telkomsel dirasa tepat mengingat operator seluler tersebut memiliki jaringan terluas yang tersebar hingga pelosok negeri dan memiliki kualitas layanan data yang berkualitas, sehingga dapat semakin memudahkan aktivitas mitra pengemudi Go-Jek. Paket Siap Online merupakan bentuk kelanjutan dari kerja sama Go-Jek dan Telkomsel sebelumnya, di mana Telkomsel menyediakan sejumlah paket perdana bagi para mitra pengemudi Go-Jek. Paket Siap Online kemudian disiapkan khusus untuk mengakomodasi mobilitas dan penggunaan akses data internet mitra pengemudi yang semakin meningkat.

Baca juga:

Pakai “Nama Samaran” di Negara Lain, Ada yang Beda dari Go-Jek?

Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp75.000, melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB). "Ke depannya Go-Jek berharap dapat terus bekerja sama yang berkelanjutan dengan Telkomsel demi mengusahakan pendapatan yang berkesinambungan dengan memberikan akses terhadap berbagai program yang membantu para mitra dalam mengatur pengeluaran kesehariannya dan merencanakan masa depan yang lebih baik bagi keluarga,” tutup Jaka Wiradisuria.

SHARE:

Tips Mengusir Kebosanan saat Perjalanan Mudik dari Online Travel Agent

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%