Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Garena Ungkap 4 Nama Pemenang Umroh Gratis Lewat Game Free Fire
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garena, developer dan penerbit game online Free Fire mengumumkan beberapa pemenang yang berhak untuk umroh secara gratis. Perusahaan mengungkap nama-nama pemenang yang kini sudah mencapai 4 nama melalui akun Instagram resmi mereka @freefirebgid.

Pemenang pertama bernama Muhammad Ikhwan Al Hayat (Ikhwan) dari Karanganyar (Jawa Tengah). "Terima kasih banyak untuk Garena Free Fire alhamdulillah dari main Free Fire bisa umroh gratis, enggak nyangka kemarin di telefon pas lagi nunggu buka puasa," kata Ikhwan yang mengajak neneknya untuk dapat umroh.

Pemenang kedua bernama Riki dari Bogor mengucapkan terima kasih kepada Garena yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk umroh gratis. "Waktu saya lagi kerja tiba-tiba dapat telefon dan ternyata saya menang hadiah umroh gratis. Enggak nyangka banget alhamdulillah ternyata doa-doa saya dijawab di bulan Ramadan ini, terima kasih Free Fire Garena," ungkapnya melalui video pendek.

Pemenang ketiga bernama Dafa dari Gresik (Jawa Timur) juga mengungkapkan kegembiraannya karena dirinya mendapatkan kesempatan umroh gratis. "Terima kasih Garena Free Fire karena saya dapat hadiah umroh gratis. Saya bisa umroh gratis dan ajak ibu saya ke Mekah," ungkap Dafa.

Pemenang keempat bernama Raditya Jamaludin Akbar dari Bengkulu. "Saya sangat senang banget dan bahagia banget dari main FF bisa umroh," ujarnya yang tidak menyangka bisa memenangkan kesempatan umroh gratis ini dan ingin mengajak ibunda ke Tanah Suci.

Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire Garena Indonesia yang ditemui beberapa waktu lalu saat event buka puasa bersama media di Jakarta mengatakan, pihaknya ingin menyampaikan pesan positif melalui game Free Fire.

"Enggak cuma main (game) doang, tetapi juga untuk beribadah menyebarkan kebaikan, termasuk event dapat umroh gratis. Kita bangga akhirnya kita menjadi game mobile pertama yang memberikan kesempatan umroh," ujar Christiandy.

Menurutnya, tim di Garena turut senang kepada para pemenang umroh gratis yang bisa berangkat bersama orangtua mereka. Selain peluang umroh, gamer juga dapat mendonasikan gold Free Fire di dalam permainan yang nantinya bisa digunakan untuk membantu panti asuhan.

Baca Juga:
FFWS SEA 2024: Thailand Dominasi Peringkat 5 Teratas, Indonesia Masih Tercecer di Bawah

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru