Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Garmin Ajak Pengguna Pantau Kesehatan Fisik dan Mental Lewat Teknologi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garmin menghadirkan acara bertajuk Know The Real You Wellness Escape, sebagai bagian dalam merayakan Hari Kesehatan Mental Sedunia yang diperingati setiap tanggal 10 Oktober.

Acara yang digelar pada Sabtu (14/10) ini menawarkan berbagai kelas workout hingga mindfulness workshop untuk mendukung kesehatan fisik dan mental pesertanya.

"Know The Real You Wellness Escape adalah titik awal perjalanan Anda untuk menemukan jati diri. Kami percaya setiap orang berhak mengetahui dan memahami dirinya. Dengan bantuan teknologi yang memudahkan mereka untuk memahami tubuhnya dengan lebih baik,” ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia.

Baca Juga:
Garmin Vivoactive 5 Meluncur di Indonesia, Intip Keunggulannya

Dengan teknologi dari Garmin, pengguna dapat memulai perjalanan untuk menemukan jati diri mereka yang sebenarnya. Dukungan Venu 3 dan vívoactive 5 dari Garmin, mereka dapat memprioritaskan kebugaran dan well-being dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Seperti Garmin Venu 3 yang memiliki fitur animated workout sehingga menjadikan olahraga lebih menarik dari sebelumnya. Dari yoga hingga latihan kekuatan, fitur animated workout ini dapat disesuaikan dengan tingkat kebugaran pengguna, untuk memastikan mereka mendapatkan hasil maksimal dari setiap sesi.

Lalu ada juga analisis tidur tingkat lanjut, untuk memberikan insight tentang kualitas dan pola tidur Anda, sehingga memungkinkan Anda melakukan penyesuaian yang diperlukan untuk mendapatkan tidur malam yang lebih nyenyak.

Selain itu, mikrofon dan speaker internal memungkinkan Anda menerima panggilan dan menjawab pesan saat bepergian, membuat Anda tetap terhubung sembari tetap fokus pada kesehatan.

Masa pakai baterai hingga 14 hari dalam mode smartwatch memungkinkan Anda melacak sinyal tubuh Anda lebih lama daripada smartwatch biasa.

Venu 3 hadir dengan diameter 45mm tersedia dalam pilihan warna whitestone/passivated dan black/slate sedangkan Venu 3S yang memiliki diameter lebih kecil, 41mm hadir dalam pilihan warna pebble gray/slate, sage gray/passivated, french gray/soft gold, dust rose/soft gold and ivory/soft gold.

Venu 3 memiliki harga Rp 7.999.000 dan dapat dibeli di Tokopedia, Shopee, Blibli and Eraspace. Tersedia juga di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia dan Garmin Brand Store yang baru dibuka di PIK 2.

Baca Juga:
Meluncur di Indonesia, Garmin Venu 3 Tawarkan Banyak Fitur Menarik

Di samping Venu 3, Garmin vívoactive 5 menjadi bintang lainnya dari acara Know The Real You Wellness Escape, yang menawarkan sejumlah fitur canggih dan menarik.

Analisis tidur tingkat lanjutnya memberikan gambaran rinci tentang kualitas tidur Anda, membantu Anda mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan dan mengoptimalkan jadwal tidur Anda.

Training Effects yang dipersonalisasi dari vívoactive 5 menawarkan insight berharga mengenai efektivitas latihan Anda, memandu Anda menuju rutinitas kebugaran yang lebih seimbang dan efisien.

Hadirnya mode kursi roda pada vívoactive 5 memperlihatkan komitmen Garmin terhadap inklusivitas, memastikan bahwa individu dengan kebutuhan mobilitas yang berbeda juga dapat memanfaatkan perangkat ini dan menjadikan vívoactive 5 smartwatch untuk semua orang.

Mode ini melacak metrik khusus kursi roda, seperti jarak dan kecepatan dorongan kursi roda. Pilihan olahraga juga disesuaikan untuk pengguna kursi roda seperti handcycling, push workouts (tanpa animasi), yoga, pilates dan cardio.

Garmin vívoactive 5 tersedia dalam berbagai pilihan warna, termasuk black/slate, ivory/cream gold, captain blue/blue met and orchid/metallic orchid.

vívoactive 5 tersedia dengan Rp 5.349.000 dan pre-order dapat dilakukan melalui Garmin Official Store Online di Tokopedia, Shopee, Blibli and Eraspace.

SHARE:

Faktor-faktor Penting Wujudkan Indonesia Menuju Digital Hub di Asia

Pedoman Pemanfaatan Teknologi AI Adopsi Nilai-nilai Demokrasi