Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Garmin Luncurkan Koleksi Marc Carbon Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garmin memperluas seri Marq (Gen 2) dengan koleksi Marq Carbon.

Koleksi tersebut terdiri dari tiga jam pintar, diantaranya Marq Athlete, Marq Commander, and Marq Golfer yang semuanya menampilkan bahan Fused Carbon Fiber unik.

Baca Juga:
Garmin Vivoactive 5 Meluncur di Indonesia, Intip Keunggulannya

Fused Carbon Fiber sendiri merupakan bahan ringan dan tahan lama, yang menurut Garmin 62% lebih ringan dibandingkan bahan titanium serta memiliki ketahanan abrasi yang lebih baik.

Sementara untuk spesifikasinya, koleksi Marq Carbon ini sama seperti pendahulunya yang memiliki ukuran casing 46mm yang didalamnya terdapat layar AMOLED 1,2 inci yang beresolusi 390 x 390 piksel.

Untuk daya tahan baterainya, koleksi ini dapat bertahan hingga 6 hari dalam mode smart watch atau 21 hari jika penghemat baterai diaktifkan.

Baca Juga:
Garmin Ajak Pengguna Pantau Kesehatan Fisik dan Mental Lewat Teknologi

Terdapat fitur-fitur menarik di setiap versi dari koleksi Marq Carbon ini. Pada Marq Athlete dilengkapi dengan monitor detak jantung Garmin HRM-Pro Plus untuk biometrik yang lebih akurat. Pada marq Golfer terdapat tiga sensor pelacakan club Approach CT10. Sedangkan untuk Marq Commander dilengkapi dengan dua strap berbeda.

Kolekasi Marq Carbon ini dibanderol dengan harga mulai dari US$2.950 hingga US$ 3.200 atau sekitar Rp. 46 jutaan hingga 50 jutaan.

SHARE:

Saingi YouTube, TikTok Jajal Video Panjang 60 Menit

Take-Two Interactive: Grand Theft Auto VI Akan Diluncurkan Musim Gugur 2025