Gears Pop! Bakal Ditutup April 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebelumnya kita sudah bahas game Rovio, Angry Birds Tennis, telah dibatalkan sebelum soft launch, kali ini giliran Microsoft yang umumkan bahwa game mereka, Gears Pop!, ditutup mulai 26 April 2021.

Tak seperti Angry Birds Tennis, Gears Pop! masih bisa terus dimainkan sampai jatuh tempo. Artinya, pemain masih bisa naikkan level pin dan pakai kristal yang tersisa. Untuk rayakan waktu tersisa, Gears Pop! juga akan bawakan lagi beberapa peristiwa yang terjadi selama sejarah singkatnya.

Selain itu, Gears Pop! juga tingkatkan hadiah Bounty dan naikkan the drop rates of Legendary Pins, jadi semoga pemain bisa nikmati aksi MOBA tingkat tinggi sebelum Gears Pop! menghilang. Tapi, pemain tidak akan bisa beli way to the top karena pembelian dalam aplikasi telah dinonaktifkan.

Jika pemain lakukan pembelian dalam 90 hari terakhir (antara 30 Juli dan 28 Oktober), pemain sudah memenuhi syarat untuk pengembalian dana. Setelah pengembalian dana diminta, tampaknya perlu waktu beberapa minggu untuk diproses.

Penutupan game tersebut diumumkan melalui kiriman di situs resmi game tersebut. Alasan game Gears Pop! ditutup.

Ada sejumlah hal yang digunakan untuk mempertahankan game selain menjaga server tetap aktif. Mengatasi masalah, mengembangkan konten, dan memberikan dukungan sangat penting agar game tetap berjalan. Sayangnya, ini sudah tidak memungkinkan.” Kata developer dalam pernyataan tersebut.

Gears Pop! masih ada di App Store dan Google Play sampai 26 April. Game ini bisa diunduh dan dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi, tapi sudah dinonaktifkan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories