Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Geber Upgrade, Realme C17 Naik Level ke Harga Rp 2 Jutaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jajaran smartphone entry-level Realme C series mulai naik kelas. Realme menelurkan perangkat terbaru, Realme C17, yang digadang menjadi tipe paling tinggi yang pernah ada di lini C.

Krisva Angnieszca, Public Relation Manager Realme Indonesia, mengatakan bahwa Realme C17 ini sudah ditingkatkan dari segi desain, performa, dan juga layarnya.

"Realme C17 memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya. Dan di Realme C17, kami memberikan kapasitas terbesar di C series bahkan terbesar di kelasnya, yaitu RAM 6GB dan ROM 256GB," tuturnya saat peluncuran Realme 7 Pro secara online, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga:
Realme 7 Pro Usung Pengisian Daya Tercepat di Indonesia

Lebih lanjut, smartphone ini juga dibekali refresh rate 90Hz yang diklaim mampu membuat pengalaman memakai smartphone lebih smooth, terutama mereka yang senang bermain gim. Kehadiran layar dengan refresh rate 90Hz menjadikan realme C17 ini sebagai smartphone realme pertama dengan 90Hz di C series.

Untuk aspek performa, Realme C17 menggunakan chipset Snapdragon 460 dengan fabrikasi 11nm untuk efisiensi daya saat main gim maupun aktivitas sehari-hari.

"Untuk perbandingan Antutu Benchmark, Realme C17 dengan Snapdragon 460 ini mampu menghasilkan skor di atas 150 ribu. Yang artinya, memiliki peningkatan performa 40 persen dibandingkan seri C lainnya," ujar Krisva.

Baca Juga:
Unboxing Ponsel Rp 2 Jutaan realme C17

Di sektor kamera, realme memiliki pengaturan quad-camera dengan kamera utama beresolusi 13MP dan aperture besar f/2.0, sehingga menghasilkan gambar yang lebih jernih dan cerah. Sementara tiga kamera lainnya terdiri dari 8MP (lensa ultrawide), 2MP (lensa makro), dan 2MP (lensa B&W).

Smartphone ini didukung baterai 5.000mAh dan fitur fast charging 18W. Jika baterainya habis, pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai smartphone hingga 33 persen.

Realme C17 akan dijual dengan harga Rp 2.799.000. Ada pun pilihan warnanya antara lain Navy Blue dan Lake Green.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp