Unboxing Ponsel Rp 2 Jutaan realme C17

Technologue.id, Jakarta – realme C17 akan diluncurkan bersamaan dengan realme 7 Pro pada 14 Oktober mendatang. Ponsel ini akan meluncur dengan mengusung tagline “Memori Cadas, Layar Super”.

Penasaran kan seperti apa paket pembeliannya nanti dan kelengkapan apa saja yang akan disertakan. Berikut Technologue.id sajikan ulasannya.

Baca Juga:

Sebentar Lagi Meluncur, Mari Intip Paket Pembelian realme 7 Pro


Pada saat membeli perangkat terbaru realme ini, kalian akan mendapatkan kotak penjualan dengan warna identitas realme, yakni kuning cerah.

Saat kotak dibuka, di dalamnya akan ada produk realme C17 beserta kelengkapan lainnya antara lain kabel USB type-C, 18W Quick Charge, buku panduan manual, dan case silikon.

Kelengkapan realme C17


Untuk unitnya realme C17-nya sendiri, akan hadir dengan kapasitas memori 6GB+256GB dan 90Hz Ultra Smooth Display. Tak lupa konfigurasi quad-camera yang mengadopsi sensor gambar 13MP dan didukung dengan kemampuan AI.

realme C17

Baca Juga:

realme Siapkan Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar


Ponsel seharga Rp 2 jutaan ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan teknologi 18W Quick Charge. Dimana teknologi ini akan membantu meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian daya.

realme C17 akan meluncur secara online lewat siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. kalian bisa menyaksikannya pukul 13:03 WIB.

Latest News

Samsung Luncurkan Galaxy Buds Pro dengan Segudang Fitur Canggih

Technologue.id, Jakarta - Samsung mempersembahkan earbuds generasi terbaru bernama Galaxy Buds Pro dalam acara Galaxy Unpacked, Kamis (14/1/2021) malam. Wireless headphone ini...

Apple Patenkan Case Pintar, Bisa Isi Daya AirPods dan Miliki Keyboard

Technologue.id, Jakarta - Seakan tak ada habisnya, Apple kembali mematenkan sejumlah inovasi teranyar. Kali ini adalah sebuah case yang mampu mengisi baterai...

Gempa di Sulbar, XL Axiata Pastikan Jaringan Aman

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata memastikan jaringannya masih berjalan baik usai gempa di Sulawesi Barat. Dikatakan bahwa hanya sebagian kecil yang mengalami...

Buka Pre Order, Berikut Harga Samsung Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra

Technologue.id, Jakarta - Samsung telah membuka sesi pemesanan awal atau pre order Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra melalui situs resminya Samsung.com

TikTok Perbarui Kebijakan Pengguna di Bawah Umur

Technologue.id, Jakarta - TikTok mengumumkan kebijakan baru untuk pengguna berusia di bawah 16 tahun. Akun mereka secara otomatis akan diubah menjadi privat.

Related Stories