Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gegara WatchOS 7, Apple Watch 3 Alami Masalah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejumlah pengguna Apple Watch Series 3 mengeluhkan sistem operasi watchOS 7. Alih-alih membawa solusi untuk mengatasi masalah, sistem operasi terbaru ini justru menghadirkan masalah.

Dilansir dari Apple Insider pada Rabu (30/9/2020), sistem operasi watchOS 7 disebut menjadi penyebab crash dan shutdown pada perangkat Watch Series 3. Selain itu, pembaruan ini juga mengkonsumsi banyak daya baterai.

Baca Juga:

Apple Watch Terbaru Resmi Meluncur, Berikut Spek dan Harganya


"Perangkat Watch Series 3 saya mati sendiri sebanyak tiga kali, mengunci senciri sebanyak empat kali, dan terputus dari iPhone setidaknya dua kali. Semuanya terjadi dalam satu hari," ujar salah seorang pengguna.

"Pembaruan sistem operasi watchOS 7 membuat konsumsi baterai menjadi lebih boros. Dalam 8 jam sudah menghabiskan baterai sebanyak 50%, padahal biasanya dalam 8 jam baterai masih tersisa 80%," keluh penguna lain.

Baca Juga:

Apple Luncurkan iPhone SE Plus Tahun Depan?


Hadirnya masalah pada Apple Watch Series 3 sendiri menurut sejumlah pihak tidak lepas dari faktor usia. Perangkat ini dinilai sudah terlalu usang untung mendapat sistem operasi baru WatchOS 7 yang canggih.

Saat ini Apple mengaku tengah bersiap untuk menghadirkan sistem operasi terbaru untuk mengatasi masalah tersebut. Dikatakan bahwa pembaruan akan diluncurkan pada pekan ini dengan nama WatchOS 7.0.1

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya