Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Internet Latest News Headline Social

Geger Konten TikTok Asusila Nakes RSUD Wonosari

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Jun 2, 2022

Technologue.id, Jakarta - Netizen ramai memperbincangkan video TikTok yang diunggah oleh tenaga kesehatan di sebuah rumah sakit di Yogyakarta. Dalam video yang diunggah akun @Moditabok, nakes perempuan tersebut menceritakan pengalamannya memasang kateter urin pada pasien pria.

"Ketika aku harus masang kateter urin/DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep seumuran lagi," bunyi caption tersebut.

Baca Juga:
Ngeri!, Wanita ini Ceritakan Pelecehan Seksual Berkedok Endorse

Video viral itu direkam saat dirinya tengah bertugas di RSUD Wonosari. Diketahui bukan sebagai perawat rumah sakit, nakes perempuan itu ternyata merupakan mahasiswi Universitas `Aisyiyah Yogyakarta yang sedang menjalankan tugas praktikum.

Postingan yang kembali diunggah oleh akun @AREAJULID di Twitter menuai kecaman dari warganet. Netizen menilai bahwa tindakan tersebut merupakan bentuk pelecehan kepada pasien.

"Tiktok kok isinya jijiki gini sih ? Bukannya udh pelecehan ya ini?," ungkap @KStogmuller

"Walaupun ga disebutin identitas pasiennya tapi ini termasuk pelecehan gasih😭," ujar @apelocih

"Kalo cowok yang begini, auto diserang tuh sama kalimat pelecehan seksual. Giliran cewek malah didukung?!?!?!? Sick sick sick, gws buat yang komen di tiptop mbaknya," ucap @migrnon

"Dengan aplot begitu dah gak profesional atuh🙃," papar @dianhmw

"Mungkin pas kuliah kode etik lagi bolos, atau insensitif aja? Ga inget kasus taun lalu? Why ppl dont take a lesson? 🤦🏻‍♂️," tulis @afrkml

Baca Juga:
Viral Curhatan Wanita Korban Pelecehan Anggota BIN

Unggahan tersebut telah diretweet sebanyak 11.000 kali dengan 47.000 penyuka, serta 8.000 komentar.

#VideoViral #TikTok #Nakes #VideoTikTok #NakesRSUDWonosari

Baca Juga