Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gelar Acara Khusus, Realme Siap Pamerkan Seri Realme 13 Pro?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan smartphone unggulannya dengan jargon flagship killer, Realme GT 6. Tak perlu lama, perusahaan yang sama tengah menyiapkan acara peluncuran untuk Number Series terbarunya.

Realme dikabarkan bakalan memperkenalkan lini debut smartphone kamera profesional AI pertamanya, yaitu realme 13 Pro Series 5G. Peluncuran produk ini bakalan dilakukan dalam media preview di Bangkok, Thailand pada 4 Juli mendatang.

Pada acara ini, realme akan turut menghadirkan organisasi independen internasional pihak ketiga dalam hal pengujian, inspeksi, dan sertifikasi, TÜV Rheinland.

Baca juga:
Realme GT 6 Klaim Flagship Killer, Intip Spesifikasi dan Harganya

Lembaga independent yang tersohor ketat dalam pengujian produk itu akan mengeksplorasi potensi transformatif AI pada kamera smartphone dan teknologi pemrosesan gambar. Mereka juga bakalan mengumumkan kolaborasi terbaru yang akan dihadirkan di industri.

Menyusul pengenalan strategi AI perusahaan secara global dan peluncuran IP teknologi Next AI, realme saat ini berfokus untuk meluncurkan serangkaian fungsi AI yang komprehensif pada semua lini produk.

Baca Juga:
Sasar Gen Z, Axioo Gandeng JKT48 Jadi Brand Ambassador

Hal ini termasuk fitur AI yang berfokus pada aspek fotografi dan pemrosesan gambar. 'Adik brand Oppo' itu mengklaim saat ini menjadi yang terdepan dalam membawa fotografi mobile dari era piksel ke era AI.

Digadang-gadang sebagai produk fotografi mobile pertama, realme 13 Pro Series 5G akan menghadirkan rangkaian fitur canggih melalui teknologi kamera AI. Membawanya ke audiens yang lebih luas jadi misi Realme.

Gelar Acara Khusus, Realme Siap Pamerkan Seri Realme 13 Pro?
Gelar Acara Khusus, Realme Siap Pamerkan Seri Realme 13 Pro?

Pada acara realme AI Imaging Media Preview, realme bersama TÜV Rheinland sebagai kedua pemimpin di industr akan berkolaborasi dan menyampaikan seputar potensi AI dalam hal fotografi mobile. Acara ini akan menjadi awal baru untuk membawa masa depan menjadi kenyataan.

Berdasarkan bocoran yang beredar, dimensi realme 13 Pro+ 5G sedikit lebih kompak dengan ketebalan 8,23mm dan bobot hampir 10 gram lebih ringan di 187 gram dari pendahulunya.

Sedangkan dari sisi baterainya Realme 13 Pro+ 5G masih akan dibekali kapasitas 5,000 mAh. Akan tetapi, teknologi 80W fast charging di seri baru bakalan memberikan kemampuan mengisi daya lebih kebut dari generasi sebelumnya yang masih 67W.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter