Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sasar Gen Z, Axioo Gandeng JKT48 Jadi Brand Ambassador
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT. Tera Data Indonusa Tbk penyedia laptop Axioo baru-baru ini mengumumkan kerjasama dengan JKT48. Grup vokal yang merepresentasi Gen-Z ini bergabung dengan Axioo sebagai Brand Ambassador (BA) dalam HYPE Collaboration.

Melalui kolaborasi ini, Axioo dan JKT48 mengajak anak muda untuk tidak ketinggalan, selalu mengikuti perkembangan, lebih up to date terkait teknologi agar memanfaatkan teknologi khususnya laptop secara optimal.

“Penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8%, dengan kolaborasi Axioo dan JKT48 kami ingin Axioo menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat dan kami yakin dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi," kata Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Ia berharap dengan menggunakan Axioo dapat mendorong anak muda untuk bangga dengan brand lokal dan mendorong ekonomi digital di Indonesia.

Baca Juga:
Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop Multimedia Kelas Menengah dengan AMD Ryzen 5

Kolaborasi ini juga menjawab kebutuhan masyarakat terutama untuk produk dengan desain terkini dan performa terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu, Axioo juga bisa menjadi pilihan laptop terbaik bagi gamers, kreator konten, dan pekerja kreatif.

Kolaborasi dengan JKT48 sebagai BA juga akan diikuti dengan banyak program seperti perilisan official merchandise hingga kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show. Konsumen juga berkesempatan untuk memiliki Axioo x JKT48 Special Edition, yakni produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

Sekadar informasi, saat ini Axioo memiliki lebih dari 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia. Axioo akan menambah jaringan service point di seluruh pelosok Indonesia untuk lebih banyak menjangkau pelanggan.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat