Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
GIIAS 2024 Bakal Kebanjiran Mobil-mobil Listrik Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebanyak 40 kendaraan baru dipastikan meluncur di pameran otomotif GIIAS 2024. Sejumlah pabrikan mobil yang akan merilis model barunya adalah Hyundai dan KIA.

Hyundai diprediksi bakal menghadirkan generasi terbaru dari mobil listrik Kona. Sementara KIA akan meluncurkan empat mobil baru yang mana dua di antaranya merupakan mobil listrik. Sebelumnya, KIA juga sudah memasarkan mobil listriknya di Indonesia yakni EV6 dan EV9.

Baca Juga:
Tips Menentukan Pilihan Sepeda Motor Sesuai Kebutuhan

Selain Hyundai dan KIA, Neta juga akan merilis mobil listrik terbarunya yang datang dari segmen SUV. Kendati demikian, belum ada bocoran detail mengenai SUV listriknya tersebut. Neta akan meramaikan GIIAS 2024 dengan memboyong mobil listrik andalannya seperti Neta V-II dan Neta GT.

Pabrikan mobil asal China lainnya yang turut serta di pameran otomotif GIIAS 2024 adalah GAC Aion. Meski baru pertama kali mengikuti ajang ini, GAC Aion akan membawa seberapa kendaraan listriknya seperti GAC Aion Hyper GT dan GAC Aion Y Plus.

Dari pabrikan asal Jepang, Toyota berencana merilis dua mobil berbasis elektrifikasi di GIIAS 2024. Tidak diketahui apakah model tersebut merupakan kendaraan listrik atau hybrid. Namun, model tersebut merupakan mobil legendaris Toyota yang terkenal di seluruh dunia dengan tagline Beyond Zero.

Baca Juga:
Pabrikan Mobil Ini Kompak Resmikan Dealer Baru

Sementara Lexus, pabrikan asal Jepang yang terafiliasi dengan Toyota juga akan menghadirkan mobil listrik baru di GIIAS 2024. Tak hanya itu, di ajang yang sama, Lexus juga akan memamerkan konsep mobil listrik untuk segmen sedan.

Sebagai informasi, pameran GIIAS 2024 bakal digelar mulai 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang. Event otomotif yang ke-31 kali ini siap mencetak sejarah dengan luas area venue hingga 120 ribu meter persegi.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat