Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Giliran OnePlus 6T Disiksa, Seberapa Tangguh?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – OnePlus 6T menjadi salah satu ponsel yang begitu dinantikan banyak orang. Tentunya banyak yang bertanya-tanya perihal kinerja dan durabilitas dari OnePlus 6T. JerryRigEverything dengan cepat memberikan jawabannya.

Baca juga:

OnePlus 6T Suguhkan In-Display Fingerprint, Berapa Harganya?

Anda tentu sudah sangat familiar dengan YouTuber satu ini. Channel JerryRigEverything dikenal kerap menguji durabilitas dari smartphone-smartphone terbaru dengan beragam pengujian yang cukup ekstrem. OnePlus 6T tentu tak bisa menghindari pengujian yang ia lakukan. [embed]https://www.youtube.com/watch?v=6RGq6WM5WBg[/embed]

Baca juga:

Bagi-bagi Kalkulator, Xiaomi Sindir OnePlus 6T yang Kemahalan

OnePlus 6T datang dengan perlindungan layar dari Gorilla Glass 6. Saat diuji gores dengan benda tajam, layar terbukti mampu bertahan dengan cukup baik. Bahkan saat goresan dibuat cukup parah, sensor sidik jari masih dapat berfungsi dengan baik. Bagian back cover yang terbuat dari material logam juga tak lepas dari goresan benda tajam. Uniknya, goresan-goresan tersebut bisa dengan mudah dihilangkan dengan cara dilap, dan kembali menjadi normal.

Baca juga:

Apple Bikin Event Akhir Oktober, OnePlus Keder

Secara keseluruhan, OnePlus 6T mampu menawarkan durabilitas yang cukup mumpuni dalam kelasnya sebagai ponsel flagship.

SHARE:

Usung 6.000 mAh, Tecno Pova 6 Tahan Dipakai Main Game 12 Jam

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6