Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Go-Glam Pakai Produk Matrix Biolage Atasi Masalah Kecantikan Wanita
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Layanan kecantikan online, Go-Glam, menjalin kerjasama dengan Biolage oleh Matrix Indonesia untuk mengadakan perawatan profesional bagi tiga masalah utama kulit kepala perempuan Indonesia. Para wanita kerap dihantui masalah seperti ketombe, rambut rontok, dan bau karena aktivitas dan kurangnya perawatan. Untuk itu Go-Glam, menghadirkan sebuah perawatan tradisional bernama Cool Therapy +++ pada layanan kecantikan on-demand Go-Glam yang merupakan bagian dari Go-Life.

Baca juga:

DPR Nilai Ekspansi Go-Jek ke Luar Negeri Belum Perlu

Biolage oleh Matrix Indonesia dan Go-Glam memberikan pelatihan interaktif yang terdiri dari teori pengetahuan produk, jasa konsultasi mendasar, serta kegiatan praktik kepada 100 beautician Go-Glam terpilih. Dara Ayu Permata, Head of Go-Life mengatakan, kolaborasi ini ditujukan bagi kaum perempuan, mengingat mayoritas para mitra Go-Glam adalah perempuan. “Kita negara tropis, di suhu yang panas dan kelembaban tinggi, akhirnya tiga masalah kulit kepala ini dialami oleh perempuan Indonesia. Dari mulai kulit kepala berminyak, ketombe, hingga bau tidak sedap,” tuturnya.

Baca juga:

Kini Pesan Tinta Printer Praktis dan Cepat via Go-Life

Belum lagi, perempuan Indonesia kian aktif beraktivitas diluar dan menggunakan pelindung kepala, di mana hampir 47 persen wanita muslim Indonesia menggunakan hijab. ‌ Mulai hadir tanggal 1 Oktober 2018 dan para pengguna hanya cukup membuka aplikasi Go-Glam dan memesan servis Profesional Cool Therapy +++ yang tertera dalam aplikasi. Tarifnya mulai dari Rp150.000 di aplikasi Go-Glam.

Baca juga:

Dukung Ekspansi, Jokowi dan Rudiantara Hadiri Launching Go-Jek di Hanoi

Ke tiga produk unggulan yang nantinya akan digunakan oleh beautician terlatih untuk melayani pesanan pengguna adalah Matrix Biolagr Clarifying Scrub untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati, dan batu tak sedap. Menurut, Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia, Matrix Biolage Cooling Mint Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak yang ada pada kukit kepala, dan Matrix Biolage Aminexil untuk mengurangi kebotakan dan membantu pertumbuhan rambut baru.

SHARE:

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers

Tim Cook ke Indonesia, Warganet Ramai Minta Bangun Apple Store