Technologue.id, Jakarta – Go-Jek kembali meneruskan program Go-Pay Pay Day di bulan November 2018. Ini merupakan ketiga kalinya Go-Pay Pay Day digelar tahun ini setelah sebelumnya pada September dan Oktober 2018.

Di program bulan ini, Go-Jek memberikan cashback 50 persen di ribuan mitra outlet Go-Jek pada tanggal 27-30 November 2018 bagi para pengguna Go-Pay pada aplikasi Go-Jek.

“Ada 36 rekan usaha yang jumlah outletnya lebih dari 2000 di seluruh Indonesia,” ujar Budi Gandasoebrata, Managing Director Go-Pay, kala mengumumkan promo Go-Pay Pay Day, di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018).

Baca juga:

Makin Mudah, Bayar SIM Bisa Pakai Go-Pay

- Advertisement -

Adapun dikatakan Galuh Chandra Kirana, Senior VP Product Marketing Go-Pay, program ini dibuat untuk mengajak para pekerja kantor memanjakan diri usai menerima gaji. Selain itu juga Go-Jek ingin agar Go-Pay dikenal luas sebagai alat pembayaran non tunai.

“Mengadakan Go-Pay Pay Day ini kami mendapat insight dari sisi pengguna dan rekan usaha. Pertama kali itu kita dapat dari insight pengguna Go-Pay karena waktu itu kita baru memperkenalkan transaksi offline. Salah satu insight yang kita dapat adalah pas habis gajian itu pengen banget menyenangkan diri sendiri,” kata Galuh.

Ia melanjutkan, “Lalu dari sisi rekan usaha, kami juga ingin membantu mereka untuk dapat penghasilan yang lebih lagi. Oleh karena itu, di setiap akhir bulan, kami ingin memberikan sesuatu yang memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi non tunai.”

Baca juga:

Gandeng BNI, Go-Pay Jembatani UKM Melalui KUR

Promo cashback 50 persen ini bisa dinikmati di sejumlah outlet ternama yang termasuk dapat promo ini di antaranya adalah McDonalds, Hokben, Bakmi GM, CFC, Starbucks, Kintan, Shaburi, dan masih banyak lagi. Lalu ada juga di toko online JD.ID dan toko buku Gramedia.

Cashback akan didapat dengan melakukan transaksi di outlet-outlet itu dengan cara scan QR Go-Pay.

Baca juga:

Saat Persaingan Go-Jek dan Grab Merambah ke Kuliner

Dengan promo musim gajian ini, Go-Jek ingin menciptakan lebih banyak transaksi elektronik di samping meningkatkan pendapatan rekan usaha yang telah bergabung. Dari data transaksi Go-Pay Pay Day yang lalu, ada merchants yang mengalami kenaikan transaksi hingga belasan kali lipat.

Untuk transaksi in-app, Go-Pay Pay Day juga memberi diskon bagi pengguna yang mengakses layanan Go-Tix, Go-Ride, Go-Car, dan Go-Bills. Saat ini, lebih dari 50 persen transaksi di aplikasi Go-Jek yang diunduh sebanyak 108 juta kali telah menggunakan Go-Pay.