Makin Mudah, Bayar SIM Bisa Pakai Go-Pay

Technologue.id, Jakarta – Go-Jek sepertinya tengah gencar mempromosikan beragam layanan baru dari Go-Pay. Terbaru, kini pengguna Go-Jek bisa membayar PNBP SIM menggunakan layanan Go-Pay.

Satlantas Polres Gresik memperkenalkan beragam kemudahan untuk membayar PNBP SIM menggunakan metode pembayaran elektronik. Salah satu mitra yang digandeng adalah Go-Pay dan masyarakat Gresik sudah bisa memanfaatkan kemudahan tersebut mulai 17 Oktober 2018.

“Kami berkomitmen untuk terus berbenah diri dan meningkatkan layanan publik bagi masyarakat Gresik. Peningkatan kualitas kerja serta kualitas layanan publik ini telah tercermin dari beragam inovasi yang bermuara pada pelayanan publik yang mudah, cepat dan transparan,” ujar Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, SH., SIK.

Baca juga:

Go-Jek Bantah Dukung LGBT

“Harapannya, inovasi yang kami hadirkan ini juga didukung oleh masyarakat untuk bisa merasakan kemudahan dan keamanan yang ditawarkan melalui teknologi, sekaligus juga meningkatkan motivasi kami untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi.”

Selain Go-Pay, Satlantas Polda Gresik juga menggandeng mitra lain dalam melancarkan Program CPS, antara lain Telkomsel melalui TCash dan BRI melalui Brizzi.

Pengguna yang ingin membayar BNPB SIM menggunakan Go-Pay cukup membuka aplikasi Go-Jek melakukan scan kode QR yang tersedia pada loket pembayaran SIM, memasukkan jumlah yang ingin dibayarkan dan melakukan konfirmasi pembayaran, pengguna sudah berhasil melakukan transaksi pembayaran BNPB SIM.

Baca juga:

Serukan Toleransi, Go-Jek Dukung LGBT?

Khusus pengguna yang melakukan pembayaran pada 17 Oktober hingga 31 Desember 2018 akan mendapatkan cashback sebesar 20 persen yang akan langsung masuk ke saldo Go-Pay pengguna.

Melalui solusi teknologi yang menawarkan kemudahan serta kenyamanan, kini Go-Pay juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai pembayaran di luar ekosistem Go-Jek. Selain melakukan pembayaran BNPB SIM di Gresik, Go-Pay juga telah dimanfaatkan untuk pembayaran tiket Trans Semarang hingga berdonasi ke BAZNAS melalui sedekah digital.

Baca juga:

Tahukah Anda Kalau Go-Jek Sudah “Tundukkan” 4 Startup Asing Ini?

“Melalui inovasi ini Go-Pay mendukung Satlantas Polda Gresik untuk mengimplementasikan layanan yang transparan sekaligus meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Gresik,” ujar Head of Sales Go-Pay, Arno Tse.

Recent Articles

Poco F2 Pro, Smartphone Gaming Gahar dengan Kamera Pop Up

Technologue.id, Jakarta - Setelah dua tahun hiatus, Xiaomi akhirnya merilis penerus brand Poco di Indonesia. Sama seperti fokus sebelumnya, Poco F2 Pro...

Dijual Rp1,8 Juta, Redmi 9 Resmi Rilis Bawa Inovasi Kamera

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbaru dari seri Redmi 9 yaitu Redmi 9 di Indonesia pada Selasa (14/7). Kehadiran perangkat...

PUBG Mobile Tambahkan Dua Motor Yamaha ke Arena Tempur

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile baru saja umumkan kerja sama baru dengan pabrikan sepeda motor terkenal dari Jepang, Yamaha. Dalam pengumuman tersebut, mereka...

Dark Mode Sambangi Google Docs, Sheets dan Slides

Technologue.id, Jakarta - Dark mode atau tema berwarna gelap beberapa tahun belakangan ini menjadi tren setelah Apple menyertakannya pada macOS Mojave beberapa...

EMUI 11 untuk Smartphone Huawei Bakal Tiba Q3 2020

Technologue.id, Jakarta - Antarmuka atau user interface buatan Huawei yang berbasis Android, EMUI masih terus diperbaharui. Dan untuk versi terbarunya dipastikan akan...

Related Stories