Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gojek Luncurkan Fitur Permudah Atur Waktu Order Saat Puasa
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tidak hanya berikan pilihan hemat untu penuhi kebutuhan kuliner dan mobilitas, GoJek juga siapkan cara cermat untuk lengkapi Ramadan.

Data internal Gojek pada Ramadan 2022 menunjukkan bahwa peningkatan pemesanan GoRide dan GoCar sudah dimulai sejak pukul 15:00 WIB dengan puncaknya pukul 16:00-17.00 WIB, demikian halnya pemesanan GoFood mulai pukul 16:00 WIB. Waktu-waktu tersebut dapat menjadi acuan pelanggan untuk mengatur waktu terbaik untuk bepergian dan memesan makanan.

Baca Juga:
Gojek Siapkan Amunisi Hemat dan Cermat Saat Ramadan 2023

Mengantisipasi hal tersebut, Gojek menghadirkan solusi cermat melalui fitur pesanan terjadwal, yakni Jadwalin Perjalananmu (Scheduled Booking) untuk layanan GoCar dan GoRide, serta Jadwalin Pesanan untuk layanan GoFood. Inovasi layanan ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan transportasi maupun pesan-antar makanan dengan waktu yang fleksibel atau bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Fitur ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk memesan GoRide, GoCar, dan GoFood lebih awal agar terhindar dari tantangan kepadatan pesanan di waktu-waktu sibuk, seperti menuju waktu berbuka puasa.

Pemanfaatan fitur Jadwalin Perjalananmu akan membantu pengguna mengatur penjemputan driver GoRide/GoCar sesuai dengan waktu yang diinginkan. Fitur ini membantu pengguna merencanakan perjalanan mulai dari 7 hari sampai 10 menit sebelum waktu perjalanan yang dijadwalkan sebelumnya.

Untuk layanan pesan-antar makanan, GoFood mencatat berbagai makanan favorit pelanggan yang banyak dipesan saat buka puasa dan sahur, seperti Sate Ayam untuk sahur dan Martabak untuk berbuka puasa. Agar pelanggan semakin nyaman dalam eksplorasi menu kuliner khususnya di bulan Ramadan, GoFood juga menghadirkan kurasi kuliner berdasarkan waktu makan (Meal-time Shortcut) seperti menu-menu untuk sahur maupun buka puasa, serta koleksi menu khusus (Dish Collection) untuk lengkapi momen Ramadan maupun Lebaran.

Tidak hanya untuk pengguna, GoJek juga memberikan solusi hemat dan cermat untuk para mitranya. Pelayanan prima untuk pelanggan tidak dapat dihadirkan tanpa adanya dukungan dari para mitra driver, mitra usaha kuliner daan seller. Oleh karena itu, bagi mitra driver Gojek menghadirkan solusi hemat dan cermat lewat program mudik yang merupakan bagian dari program Gojek Swadaya.

Baca Juga:
GoPay Coins Bisa Digunakan Selain di Gojek dan Tokopedia

Dalam program mudik ini, mitra driver akan mendapatkan ragam keuntungan sehingga mudik makin aman dan nyaman, sekaligus mengurangi beban operasional servis kendaraan hingga biaya tiket kereta api.

Bagi mitra usaha kuliner dan seller, Gojek juga berupaya memberikan solusi hemat dan cermat melalui berbagai program, di antaranya pelatihan dan edukasi secara daring kepada ratusan anggota Komunitas Partner GoFood (KOMPAG) mengenai ‘Tips jualan di GoFood saat Ramadan’, serta banyak promosi spesial dan pelatihan menarik di Komunitas Best Seller GoSend untuk memberikan bekal ‘Kiat-kiat berjualan selama Ramadan’ untuk mitra seller.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam