Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Bard Kini Mendukung Layanan Gmail, Docs hingga Drive
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google Bard kini dapat mengambil dan memproses informasi dari Gmail, Dokumen, dan Drive Anda serta aplikasi lain. Pada Selasa, Google meluncurkan Bard Extensions, yang memungkinkan chatbot AI mengakses dan menanyakan berbagai aplikasi dan layanan Google.

Baca Juga:
Microsoft Tambahkan Fitur Layers dan Transparency ke Aplikasi Paint

Ini berarti pengguna dapat mengajukan pertanyaan kepada Bard tentang dokumen dan informasi mereka yang disimpan di akun pribadi mereka. Pengguna diharapkan mendapatkan jawaban yang berguna dari inovasi ini.

Google Bard membuat chatbot tampak lebih berguna, klaim Google, karena dapat menjalankan tugas, seperti membantu menulis surat lamaran dengan merangkum bagian resume yang disimpan di Google Drive.

Google mengatakan informasi ini tidak akan digunakan untuk melatih modelnya atau untuk menargetkan iklan.

Baca Juga:
Daftar iPhone Penerima Update iOS 17

“Kami berkomitmen untuk melindungi informasi pribadi Anda,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

"Jika Anda memilih untuk menggunakan ekstensi Workspace, konten Anda dari Gmail, Dokumen, dan Drive tidak akan dilihat oleh peninjau manusia, digunakan oleh Bard untuk menampilkan iklan kepada Anda, atau digunakan untuk melatih model Bard. Dan tentu saja, Anda selalu memegang kendali pengaturan privasi Anda saat memutuskan bagaimana Anda ingin menggunakan ekstensi ini, dan Anda dapat menonaktifkannya kapan saja," jelasnya.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta