Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Hadirkan Fitur Teacher Approved di Play Store
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google baru saja menghadirkan fitur terbaru di toko aplikasinya, Play Store. Diberi nama Teacher Approved, fitur ini dapat memudahkan orangtua menemukan aplikasi berkualitas khusus anak.

Dilansir dari Gizchina pada Sabtu (18/4/2020), fitur Teacher Approved Ini akan menampilkan aplikasi yang telah terverifikasi oleh para guru dan pakar akademik lainnya. Google bahkan telah bermitra dengan para pakar untuk mengklasifikasikannya.

Baca Juga:

Google Perpanjang Uji Coba Gratis Layanan Google Play Pass

Mereka akan mempertimbangkan aplikasi tersebut dari berbagai aspek. Setiap aplikasinya nantinya dibedakan sesuai dengan jenis pembelajaran, usia, serta pengalaman yang diberikan.

Semua aplikasi yang telah lulus tes kualitas akan diberikan keterangan "Teacher Approved". Jadi orangtua dapat dengan mudah mengetahui aplikasi mana yang sesuai dan telah direkomendasikan oleh pendidik.

Baca Juga:

Kebutuhan Meningkat, Google Meet Perpanjang Masa Akses Gratis

Fitur Teacher Approved sangat cocok digunakan saat pandemi virus Corona saat ini. Para orangtua akan terbantu dalam memilih metode pengajaran bagi anak selama belajar di rumah.

Sayangnya, untuk saat ini fitur tersebut hanya dapat dinikmati di Amerika Serikat. Untuk Indonesia sendiri diperkirakan masih memerlukan waktu beberapa bulan kedepan.

SHARE:

Fitur Car Link O Bikin Teknologi Chery Omoda E5 Makin Canggih

Daftar Ponsel Samsung yang Mendapatkan Pembaruan Fitur Galaxy AI