Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Home: Akses untuk Mengendalikan Pintu Garasi Pintar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Teknologi rumah pintar semakin berkembang pesat, dan Google Home sebagai platform rumah pintar terkemuka kini semakin memudahkan pengguna dalam mengontrol perangkat rumah pintar.

Pintu garasi pintar kini telah dapat terhubung dengan Google Home, memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam mengendalikan pintu garasi mereka dari jarak jauh melalui aplikasi.

Pengguna Google Home akan memiliki opsi untuk membuka atau menutup pintu garasi mereka secara remote melalui aplikasi. Meskipun dukungan untuk pengontrol garasi pintar baru tersedia untuk pengguna tertentu, keberadaan fitur ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar rumah pintar.

Baca Juga:
Samsung dan Google Perluas Ekosistem Smart Home

Google Home adalah salah satu platform rumah pintar yang paling banyak digunakan di pasar, dan kehadiran pintu garasi pintar di dalam aplikasi menambah kategori produk yang tersedia bagi pengguna.

Terlebih lagi, dengan semakin banyaknya permintaan akan pintu garasi pintar, integrasi ini akan semakin memudahkan para pengguna dalam mengontrol perangkat rumah pintar mereka.

Pintu garasi pintar kini semakin populer dan banyak perusahaan yang membuat produk untuk mengontrol pintu garasi. Nexx dan Tailwind adalah contoh dari produk yang dapat berfungsi melalui Google Home.

Dengan semakin banyaknya produk yang dapat diintegrasikan, diharapkan para pengguna dapat semakin mudah dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Google sedang melakukan perombakan besar-besaran untuk Rumah karena mengintegrasikan Materi, jadi pengguna dapat menantikan banyak perubahan lainnya dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Apple HomePod Mini Luncurkan Pembaruan Sensor Suhu dan Kelembaban

Konferensi tahunan Google I/O yang akan berlangsung pada 10 Mei akan membahas lebih lanjut tentang perencanaan Google Home untuk sepenuhnya mendukung Matter, termasuk perincian tentang integrasi pintu garasi pintar.

Untuk saat ini, permintaan akses ke pratinjau Google Home dapat diajukan oleh para pengguna yang tertarik untuk mencoba fitur-fitur baru.

Dengan kemampuan untuk mengontrol pintu garasi pintar melalui aplikasi Google Home, para pengguna rumah pintar dapat semakin mudah dan efisien dalam mengatur rumah mereka.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya