Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Meet Meluncurkan Fitur Baru "Jangan Tonton" dan "Audio Saja"
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google Meet telah meluncurkan fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan fokus pada pembicara. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk menjeda streaming video.

Dengan fitur "Jangan Tonton", pengguna dapat mematikan umpan video untuk satu orang dengan mengetuk menu tiga titik di samping nama mereka di bilah sisi web dan memilih opsi tersebut.

Baca Juga:
Google Meet Hadirkan Latar Belakang Virtual 360 Derajat untuk Video Call

Untuk pengguna seluler, ada juga mode "Audio saja" yang mematikan semua feed kecuali feed presenter. Mode ini sangat membantu bagi pengguna yang ingin menghemat data saat sedang bepergian.

Google menjamin bahwa Meet tidak akan memberi tahu orang lain saat pengguna mematikan umpan video mereka dan pengalaman pertemuan mereka tidak akan terganggu.

Saat ini, fitur ini telah diluncurkan dan akan segera tersedia untuk seluruh pengguna. Fitur baru ini memperluas katalog fitur Google Meet yang telah dikembangkan sepanjang tahun ini.

Pada awal tahun, platform ini memperkenalkan dukungan untuk reaksi emoji pada panggilan Meet, sedangkan pada bulan Februari, latar belakang virtual 360 derajat untuk Meet telah hadir di perangkat seluler.

Baca Juga:
Google Meet Luncurkan Fitur Emoji Baru, Bikin Video Call Makin Seru

Dengan fitur baru ini, Google Meet semakin menjadi platform yang lebih fleksibel dan memudahkan pengguna untuk berpartisipasi dalam pertemuan dengan lebih efektif dan efisien. Semoga fitur "Audio saja" juga dapat segera tersedia di desktop.

SHARE:

Asuransi Sepeda Motor Listrik Mulai dari Rp100 Ribu per Tahun

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?