Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Rilis Pembaruan Aplikasi AI Core
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google baru-baru ini merilis pembaruan aplikasi AI Core pertamanya. Ini merupakan pembaruan AI Core untuk smartphone Pixel 8 Pro dan dapat menjalankan model AI secara lokal di ponsel Android.

Pengguna dapat mengelola model AI melalui aplikasi AI Core. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan AI Core Persistent sehingga selalu berada di memori dan menyediakan pengoperasian permanen.

Baca Juga:
Rekomendasi Ponsel Lipat Terbaik 2023, No 4 Harganya Rp7 Jutaan

Dengan menjalankan model AI secara lokal, Google dapat mengurangi ketergantungannya pada pemrosesan cloud, sehingga meningkatkan performa dan privasi.

AI Core yang diluncurkan Google saat ini masih sangat terbatas, bahkan baru tersedia di smartphone Pixel 8 Pro. Ke depannya, ada harapan bahwa aplikasi ini bisa digunakan di ponsel Pixel lainnya.

Fokus pembaruan ini tetap pada peningkatan kualitas hasil pencarian. Ini juga berfokus pada penyediaan konten yang paling relevan dan bermanfaat bagi pengguna.

Google telah berupaya secara aktif untuk menjadikan AI lebih bermanfaat bagi semua orang dengan fokus pada peningkatan pengetahuan dan pembelajaran, meningkatkan kreativitas dan produktivitas, memungkinkan pengembang dan bisnis untuk membangun produk dan layanan transformatif serta menerapkan AI secara bertanggung jawab.

Baca Juga:
Ajak Pengunjung Rasakan Ponsel Lipat Phantom V Flip 5G, Tecno Gelar Pameran Smartphone

Peluncuran pembaruan aplikasi AI-Core pertama oleh Google mewakili tonggak penting dalam integrasi AI ke dalam berbagai aplikasi.

Penting untuk dipahami bahwa pembaruan algoritme Google tidak secara khusus menargetkan konten AI. Sebaliknya, pembaruan ini berfokus pada peningkatan kualitas dan relevansi hasil pencarian.

SHARE:

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik

Platform GitHub Diserang Hackers, Ratusan Ribu Proyek Terancam Diretas