Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google TV Berencana Menyambungkan Akun ke Netflix Secara Otomatis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google mungkin sedang berencana untuk membuat platform TV-nya lebih memudahkan penggunanya dengan menawarkan masuk otomatis ke layanan berlangganan setelah pengisntalan. Hal tersebul terlihat di kode aplikasi Google TV versi terbaru.

Dilansir dari Phone Arena (4/7), Google melaporkan bahwa aplikasi langganan Anda akan saling saling terhubung. Info aplikasi dari perangkat yang ditautkan ke Akun Google akan digunakan untuk menyiapkan dan masuk ke aplikasi ini di TV.

Baca Juga:
Kacific Dukung Perluasan Jaringan Telekomunikasi di Indonesia

Ini dapat diartikan sebagai menggunakan kredensial yang disimpan ke akun Google Anda, seperti nama pengguna dan kata sandi, untuk secara otomatis mengisi dan masuk ke berbagai layanan seperti Netflix, Spotify, dan langganan lainnya.

Untuk saat ini, jika Anda masuk ke akun Google Anda dan menstransfer semua aplikasi. Anda masih harus masuk ke setiap layanan satu per satu yang masuk akal untuk aplikasi seperti perbankan online.

Namun ketika Anda mengatur TV atau kotak media Anda, Anda ingin acara dan album Anda diurutkan sesegera mungkin.

Mengingat semakin meningkatnya jumlah layanan langganan, maka proses otomatisasi masuk seperti itu akan memberi Google keunggulan kompetitif dan pemain lain dapat mengikutinya.

Baca Juga:
Manjakan Pengguna Mac, Apple Korbankan iPhone 14 dan Watch 8

Di mana dapat mengantarkan ke dunia baru yang berani tanpa perlu repot-repot mengingat kredensial masuk untuk puluhan langganan di akhir.

Selain itu, Google juga sudah mengizinkan pemasangan aplikasi Android TV jarak jauh dari ponsel pengguna. Oleh karena itu, ada harapan bahwa pengguna juga akan dapat melepaskan kecakapan rekayasa perangkat lunaknya melalui proses masuk otomatis juga.

SHARE:

Indosat Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial