GoPlay Tayangkan Panggung Musik Here Comes The Sun 2 secara Virtual

Technologue.id, Jakarta – Showcase musik Here Comes The Sun akan diadakan berbeda tahun ini. Bila sebelumnya diadakan secara offline, kini perusahaan musik Sun Eater bakal menyajikannya melalui format virtual.

Menggandeng layanan streaming video GoPlay, Here Comes The Sun volume kedua ini akan disuguhkan dengan format lebih seru untuk memberikan pengalaman baru dalam menonton pertunjukan musik secara online.

Penikmat musik akan dimanjakan dengan bentuk tampilan set yang dirancang khusus sesuai dengan konsep band masing-masing sehingga menghadirkan pengalaman menonton showcase virtual yang cinematic. Tidak itu saja, bahkan penonton juga bisa berinteraksi secara live dengan musisi yang hadir.

Baca Juga:
GoPlay Luncurkan Fitur Live Streaming, Dilengkapi Fitur Interaktif Cari Cuan

Chief Operating Officer (COO) GoPlay Calvin Kizana menjelaskan, Here Comes The Sun Virtual Edition menjadi langkah pembuka mereka dalam memberikan dukungan penuh bagi para musisi independen agar dapat menyalurkan kreativitas secara optimal di tengah terbatasnya ruang gerak.

“Dengan memanfaatkan seluruh fitur interaktif dalam GoPlay Live, showcase Here Comes The Sun Virtual Edition dapat mengobati rasa rindu pecinta musik independen tanah air,” tuturnya saat konferensi pers virtual via GoPlay, Kamis (22/10/2020).

GoPlay juga akan memperkenalkan fitur Virtual Gift untuk pertama
kalinya. Melalui fitur ini, penggemar dapat memberikan apresiasi bagi para performer melalui beragam pilihan hadiah virtual dan tip sepanjang acara.

Dijelaskan Calvin, fitur ini dapat menjadi sumber pendapatan tambahan bagi performer selain dari penjualan tiket dan sponsorship. Fitur Virtual Gift sekaligus melengkapi fitur interaktif yang sudah ada sebelumnya seperti Shoutbox, Running Text, Private Chat, TV Cast,
Trivia/Quiz, Polling dan Live Shopping.

Baca Juga:
GoPlay Original Luncurkan Serial Religi untuk Anak-Anak Milenial

Tiket showcase Here Comes The Sun Virtual Edition sudah dapat dibeli di platform Loket.com dan laman GoTix di aplikasi Gojek secara eksklusif.

Tiket sudah mulai dijual sejak tanggal 16 Oktober 2020 dengan rangkaian harga:

  1. Pre-sale Rp39.000
  2. Harga normal (2 hari): Rp59.000
  3. Harga normal hari pertama: Rp45.000
  4. Harga normal hari kedua: Rp45.000.

Acara ini sendiri diadakan pada akhir pekan, Sabtu, 31 Oktober hingga Minggu, 1 November 2020.

Nama-nama besar musisi independen yang akan menjadi pengisi diantaranya Baskara Putra, atau yang dikenal dengan nama panggung Hindia dengan band pengiring Lomba Sihir, kemudian Agatha Pricilla, Rayhan Noor, Aldrian Risjad, .Feast, Mothern, Mantra Vutura, Natasha Udu, dan Martials.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories