Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Goresan S Pen Bikin Leluasa Gambar NFT di Smartphone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta -  Tren NFT semakin merebak setelah muncul fenomena Ghozali Everyday yang mampu mendulang uang hingga Miliaran Rupiah hanya dengan menjual swafoto miliknya.

NFT atau Non Fungible Token adalah tempat investasi baru berupa aset digital yang menggunakan teknologi blockchain ethereum untuk merekam transaksinya. Di sini, para kreator atau seniman bisa menjual karyanya yang diubah menjadi aset NFT.

Baca Juga:
Trik Maksimalkan Smartphone Untuk Jaga Kesehatan Fisik dan Mental

Pembuatan NFT ini ternyata mudah dan tidak harus dengan komputer/laptop spesifikasi tinggi, lewat smartphone Android pun bisa. Salah satunya menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G yang sudah memiliki S Pen, sehingga mempermudah pengerjaan NFT yang akan dibuat.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G memang menjadi perangkat paling tinggi untuk seri S. Selain dua varian lain yaitu Galaxy S22 5G dan Galaxy S22 Plus 5G, embel-embel Ultra menjadikan perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang semuanya paling atas di seri S.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G adalah yang pertama memiliki S Pen bawaan, sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya dan menggunakannya kapan saja. Anda dapat menggunakan S Pen bawaan ini dalam berbagai cara yang asik untuk memaksimalkan pengalaman menggambar NFT Anda.

Apalagi S Pen Galaxy S22 Ultra 5G memiliki kemampuan yang lebih cepat karena memiliki latensi yang lebih kecil menjadi 2,8 ms.

Semakin rendah tingkat latency maka stylus akan terasa lebih responsif. Waktu jeda antara gesekan ujung pena dan munculnya guratan di layar semakin minim.

Dengan latensi tersebut, pengalaman menulis atau corat-coret sesuatu di Galaxy S22 Series 5G dalam hal ini Galaxy S22 Ultra 5G serasa seperti menulis atau menggambar di kertas asli, bukan pada sebuah smartphone dan pena digital.

Baca Juga:
Pengalaman Epic Nonton Film dengan Layar Paling Terang

Teknologi dan fitur kamera Galaxy S22 Ultra 5G yang canggih bisa dimanfaatkan pengguna untuk combine antara pixel art dan real image dengan mudah. Bila lagi tidak ada ide, Anda bisa foto dan capture apapun yang ada di sekitar, lalu hasil gambarnya di-generate jadi pixel art, lalu modifikasi dan kasih detail tambahan.

Sebagai informasi, Galaxy S22 Ultra 5G sudah dilengkapi dengan Pro Grade Camera 108MP. S Pen juga dapat digunakan sebagai "remote" untuk aplikasi kamera. Pengguna bisa menjepret foto dari kejauhan hanya dengan menekan tombol di S Pen.

Layar besar Galaxy S22 Ultra 5G bikin menggambar NFT makin leluasa. Dengan ukuran layar Galaxy S22 Ultra 5G mencapai 6,8 inci dan layar Dynamic AMOLED 2X yang immersive, lengkap dengan adaptive refresh rate 120Hz, S Pen di perangkat ini memberikan kesan yang lebih seamless dalam menjalankan kegiatan kreatif di perangkat.

Semua hasil kreasi NFT bisa disimpan di dalam online drive. Tinggal buka file-nya dari Galaxy S22 Ultra 5G dan Anda bisa langsung lanjut mengerjakan dari smartphone tersebut kapan saja.

Baca Juga:
Makin Pro Bikin Konten Malam Hari dengan Cara Mudah Ini!

Kini saatnya Anda ikut dalam hal baru dan bikin karya NFT yang epic menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G dengan mendapatkannya secara langsung di toko daring maupun outlet retail. Apalagi, Samsung masih menyelenggarakan acara Consumer Launch bersamaan dengan pameran NFT yaitu yang akan berlangsung di Paskal 23 Bandung pada 18–22 Mei dan Pondok Indah Mall 2 pada 25–29 Mei di mana Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik senilai hingga Rp3.600.000.

Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga Rp17.999.000 (8GB/128GB), Rp18.999.000 (12GB/256GB), Rp20.999.000 (12GB/512GB), dalam warna Phantom White, Phantom Black, dan Green.

SHARE:

Antisipasi Kasus Crowdstrike, Kaspersky Bagi Solusi Preventif

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"