Technologue.id, Jakarta – Operator co-working space, GoWork, menambah area terbaru mereka tepat di jantung ibukota, di Plaza Indonesia, Jakarta. Setelah sukses menyebar tempat co-working space di 15 titik di Indonesia, kini GoWork membuka tempat terbaru mereka sembari mengumumkan kerjasama strategi dengan Bank BCA.

Di area lantai lima ini, GoWork menghadirkan ruang kerja yang memadai untuk mendukung bekerja secara produktif. Konsep coworking space ini terbukti telah berhasil meningkatkan kualitas dan suasana bekerja perusahaan yang baru merintis alias startup. Karena itu, GoWork telah melangkah lebih jauh dengan merevolusi cara bekerja dengan filosofi ‘kerja dan bermain’.

“Dengan area baru yang berada di Plaza Indonesia, kami berharap startup, industri kreatif, hingga perusahaan besar dapat lebih produktif dan mencapai pertumbuhan bisnis mereka,” tutur Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder GoWork, saat grand opening cabang baru di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Baca Juga:
Booming Co-working Space, HP Sediakan Experience Corner di Conclave

Cabang GoWork di Plaza Indonesia ini memiliki private office tergantung jumlah orang, ruang meeting, dan dedicated desk. Dari beberapa jenis keanggotaan tersebut ada beberapa keuntungan yang ditawarkan, seperti akses penuh selama 24 jam setiap hari hingga ruangan yang dapat menampung banyak orang untuk bekerja atau berbisnis.

Tak ketinggalan,jasa penyedia ini juga menyediakan fasilitas koneksi internet dengan kecepatan yang tinggi, sehingga customer dapat bekerja dengan maksimal.

Harga yang ditawarkan untuk dedicated desk mulai dari Rp 99 ribu per hari dan Rp 50 ribu khusus untuk pelajar. Sedangkan untuk private office, range harganya adalah Rp 5-10 juta per bulan.

Baca Juga:
Bisnis Co-working Space Terus Melaju, Regulasi Masih Gamang

Selain di Jakarta, GoWork juga akan mengekspansi gerai mereka di beberapa kota lain di Indonesia termasuk diantaranya Denpasar, Palembang, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta.

“Rencana ekspansi ke Bali dan Surabaya akan terlaksana di tahun ini, sementara di kota-kota lain akan menyusul segera,” ucapnya.

Dalam kesempatan kali ini juga, GoWork juga mengumumkan kerja sama dengan Bank Central Asia yang menjadi mitra bisnis untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Di antaranya kerjasama dengan promosi Pat 1 Get 2 Days dengan BCA. Program ini berlangsung selama enam bulan mulai dari bulan Februari ini.