Grab Buka Layanan di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan

Technologue.id, Jakarta – Grab membuka layanan GrabCar Airport di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Pengguna bisa memesan GrabCar di titik jemput resmi yang beroperasi di bandara tersebut dengan mudah.

Grab menjadi perusahaan ride-hailing pertama yang secara resmi bekerja sama dengan otoritas bandara di Balikpapan untuk memudahkan mobilitas wisatawan dan warga lokal.

Baca Juga:
Titik Jemput Lebih Cepat dengan Fitur ‘Venues’ dalam Aplikasi Grab

“Melalui titik jemput resmi di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan, kami ingin memberikan kemudahan transportasi bagi wisatawan maupun warga lokal, selain juga mendukung sektor pariwisata di Balikpapan. Kami berharap bahwa kehadiran layanan GrabCar Airport di Balikpapan dapat mendorong ekonomi lokal termasuk meningkatkan pendapatan mitra pengemudi Grab di Balikpapan,” ungkap Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia.

Bandara Balikpapan menjadi bandara keenam di Indonesia yang memiliki titik penjemputan resmi dari Grab setelah Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Bandar Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung, Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dan Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo.

Baca Juga:
Utamakan Keamanan, Grab Pasang Telepon Gratis dan Verifikasi Wajah Penumpang

Layanan GrabCar Airport juga hadir berkat dukungan dari Angkasa Pura. Angkasa Pura juga ingin menjadi penghubung yang memberikan layanan berskala global dalam standar keselamatan, keamanan, dan kenyamanan terbaik.

“Kami percaya bahwa kemudahan akses transportasi online di Bandar Udara Internasional Sepinggan dapat menjadi nilai tambah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa Bandar Udara Internasional Sultan Aji Sulaiman Sepinggan Balikpapan,” kata Farid Indra Nugraha, General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

Recent Articles

Berbagi Informasi Tentang Era New Normal, PT. Datascrip dan Canon Gelar Halal Bihalal Virtual

Technologue.id, Jakarta - Menyambut era normal baru di berbagai kota di Indonesia, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di...

Fast and Furious Crossroads Siap Rilis Bulan Agustus

Technologue.id, Jakarta - Fast & Furious Crossroads bawa mobil, gadget, dan keluarga ke PC, PS4, dan Xbox One pada 7 Agustus 2020.

Facebook ‘Todong’ Akun yang Tebar Konten Viral

Technologue.id, Jakarta - Facebook dikabarkan mulai menyoroti akun yang sering membagikan postingan viral. Kebijakan ini diambil guna memastikan akun tersebut asli dan...

The Last of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

Technologue.id, Jakarta - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan...

Keren! Dokter Ini Kenakan APD Bertema Superhero

Technologue.id, Jakarta - Kecintaannya terhadap tokoh-tokoh superhero membuat nama Dokter Rollando Erric Manibuy melejit di media sosial. Ia menjadi sorotan warganet setelah...

Related Stories