Technologue.id, Jakarta – Setelah berperan sebagai official partner gelaran akbar Asian Games 2018, Grab kembali dipercaya menjadi official mobile platform partner untuk Asian Para Games 2018 yang digelar di Indonesia. Asian Para Games sendiri merupakan pesta olahraga terbesar di Asia khusus bagi para atlet difabel .

Ajang ini akan digelar mulai tanggal 8 Oktober hingga 16 Oktober 2018. Dukungan yang diberikan Grab merupakan komitmen lanjutan dari layanan Grab Gerak yang mereka hadirkan. Layanan tersebut membantu menyediakan akses mobilitas yang mudah bagi para penyandang disabilitas.

Baca juga:

Menkominfo Hasut Grab agar Mau “Dinaturalisasi”

Acara penandatangan perjanjian kerja sama Grab dengan Panitia Pelaksana INAPGOC dilakukan di GBK Arena, Senayan pada Selasa (02/10/2018). Peresmian kerja sama ini dihadiri langsung oleh Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia dan Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohar.

- Advertisement -

Baca juga:

Grab Gandeng Kemenpar, Dukung Kampanye Program Wonderful Indonesia

Persiapan pun sudah dilakukan Grab dengan memberikan training khusus para mitra driver yang bertugas. Nantinya, para atlet yang mengikuti Asian Para Games 2018 bisa dengan mudah menikmati layanan transportasi yang disediakan dari Wisma Atlet ke venue pertandingan.

Baca juga:

Tak Hanya Go-Jek, Kini Driver Grab Pun Bisa Punya Rumah Sendiri

Lewat kerja sama ini, Grab berharap dapat memberikan pelayanan transportasi terbaik untuk para atlet. Startup kompetitor Go-Jek itu juga ingin memberikan kesan positif atas penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Indonesia.