Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Grab Investigasi Penyandang Disabilitas Diperlakukan Buruk Karyawannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Grab dituding memperlakukan seorang disabilitas secara buruk bahkan mengarah pada penghinaan. Perlakuan itu viral setelah pemilik akun Twitter @mazzini_gsp memposting unggahan Instagram akun @tagorenatadiningrat.

Terkait viralnya kabar ini, Grab Indonesia melalui akun resmi Twitter-nya langsung menanggapi kasus tersebut. Perusahaan mengaku tengah melakukan investigasi dugaan kasus perlakuan buruk terhadap disabilitas yang mendapatkan panggilan wawancara kerja di Grab.

"Grab tidak mentolerir segala bentuk diskriminasi & mengambil langkah2 yg diperlukan agar hal ini tidak terjadi lagi," cuit Grab menanggapi unggahan @mazzini_gsp.

Baca juga:
Viral, Penyandang Disabilitas Diperlakukan Buruk Karyawan Grab

Sebelum @mazzini_gsp mem-posting tentang curhatan @tagorenatadiningrat di Instagram. "Tolong @GrabID ajarkan karyawannya sopan santun dan menghargai orang lain. Jangan merendahkan orang yang kekurangan fisik," cuit @mazzini_gsp, dikutip Technologue.id, Selasa (26/4/2022).

Sontak cuitan itu mengundang simpati para netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Grab.

Dalam unggahannya, @tagorenatadiningrat menceritakan bagaimana anaknya yang dipanggil interview oleh manajemen Grab justru diperlakukan tak pantas oleh oknum karyawannya.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku