Grab Tambah Fitur Pemesanan Jasa ‘Clean and Fix’ Rumah

Technologue.id, Jakarta – Layanan on-demand di dalam aplikasi Grab kembali bertambah. Kali ini pengguna bisa mengakses jasa perawatan rumah melalui fitur Clean & Fix.

Fitur Clean & Fix di dalam aplikasi Grab hasil kolaborasi perusahaan ride hailing asal Malaysia itu dengan Sejasa.com, yang merupakan platform jasa rumah di Indonesia. Sajasa menyediakan tukang reparasi alat, pembersih hingga pemeliharaan AC.

Baca Juga:
Kemenpar dan Grab Berdayakan Andong Melalui GrabAndong

Dengan fasilitas baru ini, pengguna Grab dapat memesan layanan yang mereka butuhkan, pada saat yang diinginkan, dengan harga tetap dan transparan.

Pengguna dapat mencari penyedia jasa yang terdaftar dalam Sejasa.com dengan metode pembayaran non-tunai yang mudah dan aman menggunakan Ovo serta garansi layanan 30 hari.

“Kami percaya bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat, program ini akan memberikan hasil yang maksimal dan berguna bagi banyak orang,” tutur Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia.

Ongki menuturkan, bahwa Grab mendukung para startup lokal untuk meningkatkan peluang bisnis mereka sekaligus memberikan kontribusi untuk masyarakat lokal dengan memanfaatkan teknologi yang dimiliki.

Sebagai lulusan program Grab Ventures Velocity Batch angkatan pertama, Grab meihat perkembangan Sajasa, dan Grab memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan bisnis mereka dengan cepat, dan di waktu yang bersamaan juga berkontribusi bagi kehidupan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan solusi kebutuhan rumah tangga Indonesia melalui aplikasi Grab.

“Kami senang bahwa dukungan kami membuahkan hasil yang positif serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan bisnis mereka dengan cepat, dan di waktu yang bersamaan juga berkontribusi bagi kehidupan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan solusi kebutuhan rumah tangga Indonesia melalui aplikasi Grab,” lanjut Ongky.

Baca Juga:
Softbank Kucurkan Rp 28 Triliun untuk Grab Indonesia

Anthony Wijaya, Country Manager Sejasa.com menuturkan, bahwa startup lokal ini telah hadir di tengah-tengah konsumen Indonesia sejak 2005 dan menawarkan lebih dari 100 layanan jasa mulai dari kontraktor, desainer interior, tukang ledeng, hingga teknisi AC.

Kemitraan ini, kata Anthony, memungkinkan mereka untuk menyediakan layanan tepercaya dan andal bagi jutaan pengguna Grab untuk memenuhi kebutuhan harian. Pada saat yang sama, Sejasa juga meningkatkan kehidupan lebih dari 30.000 pengusaha mikro dan pekerja terampil dengan menawarkan platform yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Kehadiran tile Clean & Fix ini akan menambah kelengkapan Grab sebagai everyday super app dimana sebelumnya Grab telah meluncurkan layanan Tiket, Tagihan, Hotel, Video, dan Pulsa.

Recent Articles

Xiaomi Sematkan Fitur Baru di Mi Band 4 dan Mi Band 5, Apa Saja?

Technologue.id, Jakarta - Tak sekadar merilis Mi Band 5 beberapa waktu lalu, Xiaomi pun masih terus menyempurnakan fitur pada smartband tersebut. Bahkan,...

Facebook Gaming Meluncur di iOS, Namun ‘Kopong’

Technologue.id, Jakarta - Facebook akhirnya merilis aplikasi Facebook Gaming untuk perangkat iOS. Berbeda dengan versi Android, Facebook Gaming untuk iOS ini tidak...

Netmarble Lurncurkan Event The Seven Deadly Sins: Grand Cross X Attack on Titan

Technologue.id, Jakarta - Netmarble luncurkan event baru di game buatannya, The Seven Deadly Sins: Grand Cross X Attack on Titan pada 21...

Presiden AS Putuskan Blokir WeChat

Technologue.id, Jakarta - Ancaman pemblokiran terhadap aplikasi populer asal China oleh Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bukan hanya mendera TikTok saja....

Xiaomi Kembangkan Ponsel dengan Layar yang Bisa Dibongkar-Pasang

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi tidak henti-hentinya melakukan inovasi. Setelah banyak meluncurkan beragam ponsel pintar, kali ini raksasa teknologi asal China itu dikabarkan...

Related Stories