Grab Tambah Fitur Pemesanan Jasa ‘Clean and Fix’ Rumah

Editor : Denny Mahardy

Technologue.id, Jakarta – Layanan on-demand di dalam aplikasi Grab kembali bertambah. Kali ini pengguna bisa mengakses jasa perawatan rumah melalui fitur Clean & Fix.

Fitur Clean & Fix di dalam aplikasi Grab hasil kolaborasi perusahaan ride hailing asal Malaysia itu dengan Sejasa.com, yang merupakan platform jasa rumah di Indonesia. Sajasa menyediakan tukang reparasi alat, pembersih hingga pemeliharaan AC.

Baca Juga:
Kemenpar dan Grab Berdayakan Andong Melalui GrabAndong

Dengan fasilitas baru ini, pengguna Grab dapat memesan layanan yang mereka butuhkan, pada saat yang diinginkan, dengan harga tetap dan transparan.

Pengguna dapat mencari penyedia jasa yang terdaftar dalam Sejasa.com dengan metode pembayaran non-tunai yang mudah dan aman menggunakan Ovo serta garansi layanan 30 hari.

“Kami percaya bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat, program ini akan memberikan hasil yang maksimal dan berguna bagi banyak orang,” tutur Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia.

Ongki menuturkan, bahwa Grab mendukung para startup lokal untuk meningkatkan peluang bisnis mereka sekaligus memberikan kontribusi untuk masyarakat lokal dengan memanfaatkan teknologi yang dimiliki.

Sebagai lulusan program Grab Ventures Velocity Batch angkatan pertama, Grab meihat perkembangan Sajasa, dan Grab memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan bisnis mereka dengan cepat, dan di waktu yang bersamaan juga berkontribusi bagi kehidupan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan solusi kebutuhan rumah tangga Indonesia melalui aplikasi Grab.

“Kami senang bahwa dukungan kami membuahkan hasil yang positif serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan bisnis mereka dengan cepat, dan di waktu yang bersamaan juga berkontribusi bagi kehidupan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan solusi kebutuhan rumah tangga Indonesia melalui aplikasi Grab,” lanjut Ongky.

Baca Juga:
Softbank Kucurkan Rp 28 Triliun untuk Grab Indonesia

Anthony Wijaya, Country Manager Sejasa.com menuturkan, bahwa startup lokal ini telah hadir di tengah-tengah konsumen Indonesia sejak 2005 dan menawarkan lebih dari 100 layanan jasa mulai dari kontraktor, desainer interior, tukang ledeng, hingga teknisi AC.

Kemitraan ini, kata Anthony, memungkinkan mereka untuk menyediakan layanan tepercaya dan andal bagi jutaan pengguna Grab untuk memenuhi kebutuhan harian. Pada saat yang sama, Sejasa juga meningkatkan kehidupan lebih dari 30.000 pengusaha mikro dan pekerja terampil dengan menawarkan platform yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Kehadiran tile Clean & Fix ini akan menambah kelengkapan Grab sebagai everyday super app dimana sebelumnya Grab telah meluncurkan layanan Tiket, Tagihan, Hotel, Video, dan Pulsa.

Latest News

Akhirnya, Redmi Bakal Bikin Handphone Gaming Pertamanya

Sebelumnya Redmi selalu dikaitkan dengan Xiaomi. Namun pada 2019 silam, Redmi pisah dari Xiaomi. Tak lama, Redmi merilis ponsel berkamera 48 megapiksel...

Amazon Siap Jadi Kurir Vaksin Covid-19

Pandemi virus corona masih menghantui banyak orang di dunia. Peneliti di berbagai negara pun terus melakukan riset untuk menemukan vaksin Covid-19. Dengan...

Sharp AQUOS Sense4, Ponsel Terjangkau dengan Kuliatas Premium

Sepanjang tahun 2020 lalu pasar Smartphone di Indonesia terlihat menggairahkan, terhitung sampai dengan bulan November 2020 kemarin penjualan smartphone mampu menyerap  angka...

Mulai Hari Ini, PlayStation 5 Dijual di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 resmi hadir di Indonesia. Konsol game Sony generasi teranyar ini sudah dapat dibeli mulai hari ini, Jumat...

Rilis Smartphone Harga Terjangkau, Sharp Yakin Bisa Bersaing di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Sharp dengan percaya diri hadir dengan Sharp AQUOS Sense4 untuk bersaing dengan pasar smartphone di Indonesia. Ponsel ini dilengkapi...

Related Stories