Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
GrabFood Kini Hadir di 3 Kota Baru, Tempat Tinggal Anda Termasuk?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi pemesanan kendaraan dengan wilayah operasi terluas di Indonesia saat ini, Grab, telah memperluas wilayah operasi layanan pengantaran makanannya. GrabFood kini merambah tiga kota baru, yakni Yogyakarta, Semarang, dan Palembang. Perluasan layanan ini menambah daftar kota di mana layanan GrabFood bisa dinikmati, di antaranya Surabaya, Bandung, Bali, Makassar, dan Medan. Adapun jumlah merchant yang telah ditampung mencapai 30.000 lebih.

Baca juga:

Grab: Driver Pengantar “Tuyul” Langgar Kode Etik

GrabFood, yang pertama kali beroperasi di Indonesia tahun 2016 lalu, dapat diakses dari aplikasi Grab dengan memencet tombol transport pada bagian atas aplikasi, lalu pilih layanan Food untuk menggunakan layanan GrabFood. Kemudian, masukkan lokasi pengantaran makanan, pilihan tempat makan atau restoran terdekat pun akan muncul dan siap dipilih. Anda juga dapat mengecek dulu pilihan menu yang tersedia di restoran incaran Anda berikut harganya. Pilih yang Anda kehendaki, kemudian tekan “Confirm Order”. Lalu, silakan menunggu mitra pengemudi GrabFood mengambil pesanan makanan dan mengirimkannya kepada Anda.

Baca juga:

Grab Akuisisi Startup yang Layani Transaksi Jual-Beli Via Suara

[caption id="attachment_26887" align="alignnone" width="765"]GrabFood Kini Hadir di 3 Kota Baru, Tempat Tinggal Anda Termasuk? Infografis cara memesan makanan via GrabFood (eksklusif/Technologue.id)[/caption] “GrabFood merupakan cara yang nyaman dan dapat diandalkan untuk mendapatkan makanan favorit para pelanggan saat malam hari hanya dengan menekan satu tombol. Hal ini juga memberikan peluang ekonomi baru bagi para delivery partner dan memungkinkan restoran-restoran lokal untuk terhubung dengan lebih banyak pelanggan di masing-masing kota,” pesan Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, pada Technologue.id (25/01/2018).

Baca juga:

Grab Buka Lembaran Baru Bersama Transportasi Konvensional

Grab pada November tahun lalu telah memastikan menjangkau 100 kota di Indonesia. Saat ini, layanan on-demand ini telah merangkul 2 juta orang sebagai mitra pengemudi di Asia Tenggara. Total wilayah yang dicakup jagoan industri transportasi Asia Tenggara ini ada sebanyak 154 kota, sebagian besarnya adalah kota-kota di Indonesia.  

SHARE:

Sahur Praktis Pesan Lewat Layanan Food Delivery, Ini Daftar Aplikasinya

Grab Jadi Perusahaan Teknologi Pertama Penerima Sertifikat Kepatuhan Persaingan Usaha