Grabwheels Gratis bagi Tenaga Medis di Wisma Atlet Kemayoran

Technologue.id, Jakarta – Grab Indonesia menyediakan 100 unit GrabWheels di lingkungan RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Tenaga medis dan karyawan RS dapat menggunakan GrabWheels secara gratis untuk bergerak lebih cepat dan lebih efisien di sekitar kompleks luas, yang terdiri dari empat menara saat mereka menjalankan tugasnya.

“Dengan bekerja sama dengan Kementerian BUMN untuk menyediakan GrabWheels di RS darurat secara gratis, harapan kami dapat membantu mobilitas mereka saat mereka menjalankan tugasnya,” kata Ridzki Kramadibrata, Presiden Grab Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/4/2020).

Baca Juga:
Grab dan Good Doctor Perbanyak Rapid Test dan PCR Test Gratis ke 8 Kota di Luar Jakarta

Sejak pengumuman resmi pada bulan Maret, Wisma Atlet Kemayoran telah dialihfungsikan menjadi Rumah Sakit Darurat untuk mengobati pasien COVID-19. Ada 4 dari 10 menara apartemen yang dikonversi untuk menjadi tempat perawatan rumah sakit, ruang gawat darurat, unit perawatan intensif, ruang pemulihan, dan menjadi rumah sementara bagi para pekerja medis yang bertugas dan Satgas COVID-19.

GrabWheels akan ditempatkan di empat menara di kawasan RS Darurat Covid-19. Setiap titik akan dikelola oleh station manager yang bertanggung jawab selama 24/7 untuk memberikan informasi dan pemeliharaan penggunaan skuter listrik ini.

Baca Juga:
Driver Masih Berkerumun Saat PSBB, Ini Tindakan Grab

Untuk terus menjaga sanitasi penggunaan GrabWheels, semua skuter akan dibersihkan oleh desinfektan setiap 2 jam dan akan disediakan hand sanitizer di setiap titiknya.

“Grab akan terus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik untuk bisa membantu garda terdepan untuk melawan Covid-19. Kami ingin turut berkontribusi untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang terus melayani masyarakat Indonesia di masa pandemi ini,” jelas Ridzki.

Petugas medis yang bertugas dan Satgas COVID-19 akan dapat menggunakan skuter GrabWheels secara gratis sebagai solusi mobilitas di area Rumah Sakit Darurat dengan memilih eScooter di aplikasi Grab mereka.

Recent Articles

Kelebihan dan Kekurangan Hero Barats di Mobile Legends

Technologue.id, Jakarta - Barats adalah hero dengan tipe Tank Fighter yang baru saja rilis di Mobile Legends Original Server. Seperti kebanyakan hero Tank Fighter lainnya,...

Selamat! Lima Startup Finalis Grab Ventures Velocity Batch 3 Telah Lulus

Technologue.id, Jakarta - Grab Indonesia mengumumkan kelulusan lima finalis Grab Ventures Velocity (GVV) Angkatan 3 untuk mempertegas komitmen dalam mendorong perkembangan ekosistem...

Pendaftaran Reno4 Virtual Run Resmi Dibuka

Technologue.id, Jakarta - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas), OPPO Indonesia resmi membuka pendaftaran ajang RENO4 VIRTUAL RUN. Pendaftaran kompetisi lari virtual...

Google Luncurkan Pixel 4a 5G

Technologue.id, Jakarta - Google kembali menghadirkan ponsel terbarunya, yakni Pixel 4a. Meluncur secara virtual pada Kamis (1/10/2020), ponsel ini mengusung jaringan generasi...

Bikin Melongo, Segini Harga iPhone 12 Edisi Terbatas

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan asal Rusia, Caviar kembali memperkenalkan produk terbarunya. Seperti biasa, produknya ini dibanderol dengan harga yang fantastis.

Related Stories