Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Direct

Gratis, Bundle Winter Icerunner Di Event Free Fire New Age

byRiza Mulyawan - editorDenny Mahardy Dec 21, 2021

Technologue.id, Jakarta - Sambut momentum liburan akhir tahun, Garena Free Fire siap temani seluruh pemain dengan event baru bertajuk New Age. Event ini menampilkan set bertema musim dingin spesial liburan natal dan tahun baru. Survivors dapat mengoleksi banyak hadiah eksklusif New Age secara GRATIS mulai dari Jingle Skull Backpack hingga Bundle Frosty Beah dan Bundle Winter Icerunner.

Para pemain juga bisa menambah koleksinya dengan 2 bundle New Age lainnya yaitu Bundle Flake Blake dan Frost Shawty. Berikut adalah rangkaian event dari Free Fire New Age:

Mulai pada 27 Desember 2021, ketika masuk ke dalam game Free Fire, Survivors akan dapat ikut merasakan dinginnya tema salju di dalam game. Diceritakan bahwa setelah pertarungan tak terhitung jumlahnya, melawan penjahat berbahaya Mr. Red dan Yeti, akhirnya Tim Elite berhasil merebut inti energi kembali dan mengembalikannya ke stasiun cuaca. Dengan bantuan Survivors dari seluruh dunia, Tim Elite, yang terdiri dari Wolfrahh, Misha dan Mr. Waggor, sukses membawa kembali semangat dan kebahagiaan untuk masyarakat Alpine.

Tidak berhenti disitu, Garena Free Fire juga akan menyuguhkan pengalaman VR yang akan hadir melalui website New Age yang dapat diakses melalui game Free Fire pada 27 Desember 2021. Pemain dapat membuka akses ke berbagai misi aksi menantang dan menjelajahi zona-zona di map baru Alpine seperti The Dock dan The Vantage. Berbagai aktivitas mini juga akan hadir menyambut Survivors di beberapa zona.

Informasi selengkapnya mengenai Garena, dapat diakses melalui https://www.garena.co.id/. Untuk mengikuti informasi terbaru mengenai Free Fire, silakan kunjungi akun Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resmi kami

#FreeFire #Garena #EventFreeFireNewAge

Baca Juga