Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gratis Nonton Vidio Selama 14 Hari, Begini Cara Redeemnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan April ini, platform video on-demand Vidio memberikan layanan gratis seluruh tayangan “Bebas Nonton” selama 14 hari. Kampanye ini dalam rangka mendukung himbauan #DiRumahAja sebagai kebijakan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia. Pengguna dapat menikmati layanan Premier Platinum dan menyaksikan seluruh tayangan di Vidio hanya dengan melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi tanggal 4 - 30 April 2020.

Baca Juga: Corona, Transaksi Non-Tunai Alami Kenaikan

"Pemerintah telah menghimbau seluruh masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah terutama di daerah-daerah yang banyak terdampak. Sebagai industri streaming OTT dan sekaligus layanan hiburan berbasis internet, kami tergerak untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen," kata Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio. Akses gratis selama 14 hari tersebut dapat dinikmati untuk menonton seluruh konten-konten eksklusif mulai dari Vidio Original Series, film lokal terbaik, film Hollywood pilihan, nostalgia dan ketawa bersama Warkop DKI, hingga konten edukatif lainnya.

Baca Juga: Mau Nonaktifkan Bisnis Online saat Corona? Ini Saran Google

Layanan gratis nonton Vidio hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio dan berlaku mulai 4 April 2020 hingga akhir bulan, dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis. "Dengan distribusi layanan gratis yang luas ini, masyarakat memiliki pilihan tambahan untuk tetap #BetahdiRumah dan menikmati pengalaman menonton tayangan eksklusif Vidio," ungkap Rezki.

SHARE:

Tools AI Buatan Meta Lebih Bertenaga Berkat Model Llama 3 Baru

Ini Alasan Microsoft Belum Rilis Tools Avatar AI Manusia "Hidup"