Technologue.id, Jakarta – Brand Axis resmi melakukan pembaruan aplikasi Axisnet. Dengan gubahan baru ini, pihak Axis optimis bakal menggaet lebih banyak pengguna muda.

Francky Rinaldo Pakpahan, Group Head Jabodetabek Region XL Axiata, mengklaim pengguna muda lebih menyukai tampilan baru Axisnet yang lebih berwarna dan trendy. Dengan dominasi warna ungu diyakini dapat meberikan daya tarik bagi pengguna muda Axis dibanding aplikasi XL dengan tampilan yang lebih simpel. Aplikasi Axisnet ini juga memberikan banyak hadiah dan tawaran menarik.

“Kita percaya diri aplikasi ini jauh lebih bagus setelah diperbarui,” ucap Francky dalam acara peluncuran aplikasi Axisnet di Jakarta, Senin (4/11/2019).

Baca Juga:
XL Perbarui Axisnet, Permudah Pelanggan Dapatkan Layanan

Sebelumnya, Axisnet sudah diluncurkan pada tahun 2016 lalu. Pada saat itu aplikasi, kata Francky, Axisnet masih mengalami banyak bug. Francky menyadari kesalahan sistem wajar terjadi, mengingat setiap sistem pasti mempunyai celah tersendiri. Namun dengan upgrade aplikasi ini, diharap bisa menangkal resiko keamanan tersebut.

Sarana berbasis digital ini telah diperkaya dengan sejumlah fitur yang semakin mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai informasi dan manfaat tentang berbagai layanan Axis.

Pelanggan dapat memanfaatkan fitur-fitur teranyar dari Axisnet mulai 1 November 2019. Aplikasi Axisnet dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android, dan dalam waktu dekat, menyusul ke pengguna iOS.