Gubah Aplikasi Axisnet, Axis Pede Tarik Pengguna Muda

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Brand Axis resmi melakukan pembaruan aplikasi Axisnet. Dengan gubahan baru ini, pihak Axis optimis bakal menggaet lebih banyak pengguna muda.

Francky Rinaldo Pakpahan, Group Head Jabodetabek Region XL Axiata, mengklaim pengguna muda lebih menyukai tampilan baru Axisnet yang lebih berwarna dan trendy. Dengan dominasi warna ungu diyakini dapat meberikan daya tarik bagi pengguna muda Axis dibanding aplikasi XL dengan tampilan yang lebih simpel. Aplikasi Axisnet ini juga memberikan banyak hadiah dan tawaran menarik.

“Kita percaya diri aplikasi ini jauh lebih bagus setelah diperbarui,” ucap Francky dalam acara peluncuran aplikasi Axisnet di Jakarta, Senin (4/11/2019).

Baca Juga:
XL Perbarui Axisnet, Permudah Pelanggan Dapatkan Layanan

Sebelumnya, Axisnet sudah diluncurkan pada tahun 2016 lalu. Pada saat itu aplikasi, kata Francky, Axisnet masih mengalami banyak bug. Francky menyadari kesalahan sistem wajar terjadi, mengingat setiap sistem pasti mempunyai celah tersendiri. Namun dengan upgrade aplikasi ini, diharap bisa menangkal resiko keamanan tersebut.

Sarana berbasis digital ini telah diperkaya dengan sejumlah fitur yang semakin mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai informasi dan manfaat tentang berbagai layanan Axis.

Pelanggan dapat memanfaatkan fitur-fitur teranyar dari Axisnet mulai 1 November 2019. Aplikasi Axisnet dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android, dan dalam waktu dekat, menyusul ke pengguna iOS.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories