Technologue.id, Jakarta – XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand Axis melakukan pembaruan aplikasi Axisnet guna mempermudah pelanggan mendapatkan produk layanan dari Axis. Tampilan aplikasi ini terlihat menarik dan penuh warna, sesuai dengan segmentasi pasar yang diincar oleh Axisnet yaitu anak muda.

David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan bahwa mereka terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia Axis yang sebagian besar dari kalangan anak muda.

“Pelanggan Axis adalah anak-anak muda yang dinamis, sehingga kami pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka,” kata David, saat peluncuran aplikasi Axisnet, di Jakarta, Senin (4/11/2019).

Axisnet menawarkan fitur-fitur terbaru yang menjadi andalan untuk memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan. Pertama, fitur kunci pulsa (lock button), fitur ini hadir guna menghindari pelanggan dari pemotongan pulsa secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat paket data habis. Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Selanjutnya, fitur yang kedua adalah Special Offer Customized Product. Fitur ini dapat membaca karakter pelanggan dalam menggunakan layanan Axis sehari-hari. Pelanggan akan diberikan penawaran spesial sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan harga produk terbaik dari Axisnet.

Lalu, fitur ketiga yang ditawarkan Axisnet adalah Super Sureprize, dimana program ini memberikan kesempatan bagi pelanggan setia Axis untuk mengikuti undian. Hadiah yang didapat bagi para pengguna Axis adalah bonus kuota sampai hadiah utama berupa Vespa.

Kedepannya, Axis tidak menutup kemungkinan menambah layanan Costumer Service dalam aplikasi Axisnet untuk meningkatkan kemudahan sekaligus menjalin kedekatan dengan pengguna setianya.