Technologue.id, Jakarta – PT Erajaya Swasembada Tbk menyatakan bahwa Apple Watch Series 5 akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 6 Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp 7.499.000. Kehadiran jam tangan pintar generasi kelima ini berbarengan dengan peluncuran iPhone 11.

Baca Juga:
Segera Hadir, Ini Harga iPhone 11 di Indonesia

Selama masa peluncuran Apple Watch Series 5 yang berlangsung tanggal 6 sampai 8 Desember 2019, konsumen akan mendapatkan penawaran istimewa, yaitu gratis satu bulan cicilan dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit Bank BCA, CIMB Niaga, Citibank dan Mandiri.

“Promo tersebut berlaku di jaringan outlet Erajaya Group yang meliputi outlet iBox, Erafone, dan Urban Republic,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group, dalam keterangan persnya, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga:
Negara Mana yang Jual iPhone 11 Termurah hingga Termahal?

Diperkenalkan bulan September lalu, Apple Watch series 5 kini lebih canggih dan lebih banyak fitur baru. Apple Watch series 5 mengusung fitur Always-On Retina Display. Kini jam tangan pintar ini memakai layar LTPO (low-temperatur polysilicon dan oxide).

Dengan layar ini, Apple Watch series 5 dapat terus menampilkan informasi meski tak menghadap ke atas. Tidak seperti seri-seri sebelumnya.

Ditambah lagi, kini Apple Watch series 5 dilengkapi sensor kompas. Dengan hadirnya kompas, membuat aplikasi peta jadi lebih mudah dimengerti. Fitur navigasi di Apple Watch memang mengandalkan GPS. Namun akan lebih dimudahkan jika tersedia kompas untuk mengenali arah seperti di Apple Watch series 5.

Kini Apple Watch series 5 hadir dengan bahan aluminum dan stainless steel tergantung warna yang dipilih. Namun juga tersedia pilihan brushed titanium.

Dengan segudang fitur baru, Apple Watch series 5 diklaim tetap hemat daya. Bahkan bisa seperti generasi sebelumnya.