Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Huawei Watch GT2e
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei resmi memboyong produk smartwatch terbarunya, Huawei Watch GT 2e ke Indonesia pada Jumat (24/4/2020). Berbeda dari pendahulunya, perangkat ini dirancang untuk aktifitas energik.

Dalam peluncuran yang digelar secara online, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono mengatakan, "Watch GT2e berbeda dari pendahulunya yang lebih formal. Seri terbaru ini hadir untuk segmen anak muda yang sporty."

Huawei Watch GT 2e memiliki bentuk bulat klasik dengan tali terintegrasi untuk memberikan tampilan modern yang ramping. Edy menyebut tampilan ini akan menjadi salah satu bentuk acuan masa depan jam tangan pintar.

"Bodinya yang terbuat dari baja anti karat melengkapi desain mahkota yang disamarkan dan menyatu dengan siluet arloji. Sementara pada talinya menggunakan bahan fluoroelastomer dengan desain berlubang yang memberikan ruang bernafas bagi kulit," ujarnya.

Baca Juga:

#90BrainChallenge, Cara HAGO Bagi-bagi Huawei P40 Pro

Huawei Watch GT 2e dilengkapi layar sentuh AMOLED berukuran 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 px. Untuk menambah keindahan layar, Huawei juga menyediakan user interface yang cukup beragam.

Smartwatch terbaru Huawei ini hadir dengan prosesor Kirin A1 dan dukungan baterai yang mampu bertahan hingga 2 minggun untuk menyokong performanya. Sebagai perangkat yang menyasar segmen anak muda, Huawei Watch GT 2e ini juga dilengkapi 100 mode olahraga.

"Perangkat ini mempunyai segudang fitur olahraga mulai dari olahraga konvensional hingga bentuk olahraga yang lebih extreme. Pengguna tidak perlu khawatir karena produk ini mampu bertahan di air hingga kedalaman 50 meter," tambah Edy.

Huawei Watch GT 2e memiliki ruang penyimpanan sebesar 2GB. Edy menyebut dengan ruang penyimpanan sebesar itu, perangkat ini mampu menyimpan sekitar 500 lagu dan pengguna bisa mendengarkannya melalui headphone dengan koneksi bluetooth.

Baca Juga:

Diklaim Miliki Teknologi Fotografi Terkuat, Huawei P40 Pro Bisa Apa?


Tidak hanya itu, fitur yang paling menarik menurut Edy adalah pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2). Dalam satu menit, pengguna dapat dengan mudah menguji level SpO2 mereka dan menilai kondisi tubuh mereka kapan saja.

Huawei Watch GT 2e hadir dengan dua pilihan warna, yaitu graphite black dan mint green. Untuk harganya, Huawei membandrol perangkat ini dengan harga Rp 2.2 juta.

Produk ini sudah bisa dipesan secara pre-order di Blibli dan JD.ID mulai 24 April hingg 4 Mei 2020. Dalam periode ini, Huawei akan memberikan cashback sebesar Rp 300 ribu sehingga harganya menjadi Rp 1,9 juta.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC