Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hadir di Tanah Air, Ini Spesifikasi yang Dibawa OPPO A15s
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO kembali meluncurkan ponsel entry level-nya. Adalah A15s, ponsel ini hadir dengan sejumlah peningkatan dari pendahulunya yang meluncur tahun lalu, A15.

OPPO A15s sendiri membawa layar tipe water drop berukuran 6,52 inci dengan rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Ini adalah layar HD+ beresolusi 1600 x720 pixel yang dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Filter.

Untuk menyokong performanya, A15s dibekali prosesor Mediatek Helio P35. Prosesor ini didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Baca Juga:

OPPO Tegaskan Akan Ada Varian Baru di Reno5 Series


Tak hanya itu, sejumlah fitur pun turut dihadirkan, seperti fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat meningkatkan performa keseluruhan sebesar 5% dan fitur HyperBoost 2.1 untuk gaming yang mulus.

OPPO A15s memiliki tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Pada kamera depannya sendiri menggunakan kamera beresolusi 8MP.

Jajaran kamera ini dilengkapi dengan beragam fitur. Mulai dari fitur Portrait Bokeh, Dazzle Color, AI Scene Recognition, hingga AI Beautification.

Baca Juga:

Kamera OPPO Reno5 dengan Reno4 Bagus Mana?


OPPO A15s berjalan pada sistem operasi ColorOS 7.2 berbasis Android 10. Sementara untuk dayanya ditenagai baterai sebesar 4230mAH. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya, seperti Rear Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock.

Terkait ketersediaan, A15s hadir dalam dua pilihan warna Dynamic Black dan Mystery Blue. Perangkat ini dijual mulai 11 Februari 2021 mendatang dengan harga Rp. 2.299 juta.

Pembelian bisa dilakukan lewat jaringan luring OPPO Store di seluruh Indonesia atau melalui jaringan daring OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, JD.ID, dan Blibli.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp