Hadir di Tanah Air, Ini Spesifikasi yang Dibawa OPPO A15s

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO kembali meluncurkan ponsel entry level-nya. Adalah A15s, ponsel ini hadir dengan sejumlah peningkatan dari pendahulunya yang meluncur tahun lalu, A15.

OPPO A15s sendiri membawa layar tipe water drop berukuran 6,52 inci dengan rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Ini adalah layar HD+ beresolusi 1600 x720 pixel yang dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Filter.

Untuk menyokong performanya, A15s dibekali prosesor Mediatek Helio P35. Prosesor ini didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Baca Juga:

OPPO Tegaskan Akan Ada Varian Baru di Reno5 Series


Tak hanya itu, sejumlah fitur pun turut dihadirkan, seperti fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat meningkatkan performa keseluruhan sebesar 5% dan fitur HyperBoost 2.1 untuk gaming yang mulus.

OPPO A15s memiliki tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Pada kamera depannya sendiri menggunakan kamera beresolusi 8MP.

Jajaran kamera ini dilengkapi dengan beragam fitur. Mulai dari fitur Portrait Bokeh, Dazzle Color, AI Scene Recognition, hingga AI Beautification.

Baca Juga:

Kamera OPPO Reno5 dengan Reno4 Bagus Mana?


OPPO A15s berjalan pada sistem operasi ColorOS 7.2 berbasis Android 10. Sementara untuk dayanya ditenagai baterai sebesar 4230mAH. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya, seperti Rear Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock.

Terkait ketersediaan, A15s hadir dalam dua pilihan warna Dynamic Black dan Mystery Blue. Perangkat ini dijual mulai 11 Februari 2021 mendatang dengan harga Rp. 2.299 juta.

Pembelian bisa dilakukan lewat jaringan luring OPPO Store di seluruh Indonesia atau melalui jaringan daring OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, JD.ID, dan Blibli.

- Advertisement -

Latest News

Siaran TV Analog Segera Dimatikan, Cek TV Di Sini

Technologue.id, Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyediakan situs khusus untuk mengecek mana televisi yang bisa menerima sinyal digital atau tidak.

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

Related Stories