Kamera OPPO Reno5 dengan Reno4 Bagus Mana?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Peluncuran OPPO Reno5 di Indonesia tinggal menghitung hari. Bocoran terkait spesifikasi ponsel terbaru ini pun mulai mencuat.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia menyebut OPPO Reno5 akan meluncur dengan ragam pembaruan dari Reno4. Salah satunya ada di sektor kamera.

Baca Juga:
Dua Varian OPPO Reno5 Punya Gaya Berbeda

“Dari modul kameranya saja sudah terlihat, kamera utama 64MP. Ini suatu peningkatan dari seri pendahulunya yang hanya menggunakan kamera 48MP,” ujarnya Kamis (17/12/2020).

“Pada kamera depannya pun demikian. Di Reno4 kita menggunakan kamera dual punch hole, sekarang hanya butuh satu dan dapat menyimpan dua sensor,” tambahnya.

Sayangnya Aryo belum mau membahas lebih dalam terkait teknologi apa yang digunakan pada kamera depan OPPO Reno5 ini. Aryo memastikan informasi lengkap akan diungkap dalam waktu dekat.

“Nanti akan dipublikasi kalau sudah waktunya. Yang pasti akan ada peningkatan yang lebih signifikan di reno5 ini,” pungkasnya.

Baca Juga:
OPPO Pamerkan Dua Desain Baru di CIIDE

OPPO Indonesia sendiri sebelumnya telah memberikan bocoran terkait kemampuan kamera OPPO Reno5 ini. Dikatakan bahwa ponsel ini akan hadir dengan teknologi video terbaru.

OPPO Reno5 akan menghadirkan fitur videografi ponsel pada tingkatan berikutnya. Fitur-fitur video yang ada di generasi pendahulunya lun akan turut disertakan.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories