email-subscribe search-bar

Copyright 2023 Technologue ID. All rights reserved.

Direct

Hadirkan Optimasi dan Layanan Data Perusahaan untuk Cloud, NetApp Luncurkan Sejumlah Fitur Baru

byRiza Mulyawan - editorDenny Mahardy Nov 6, 2020

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan cloud-led, data-centric software global NetApp (NASDAQ: NTAP) meluncurkan terobosan solusi kontainer serverless dan storageless dari Spot by NetApp, layanan penyimpanan hybrid cloud yang autonom dan data terbaru, dan solusi desktop virtual berbasis komputasi awan.

Kapabilitas baru NetApp membantu menyederhanakan dan mengoptimalkan pengelolaan multicloud untuk performa tertinggi dengan biaya rendah, menawarkan portabilitas untuk aplikasi cloud kaya data dan menghadirkan solusi komperehensif bagi lingkungan hybrid cloud.

"Untuk berhasil di era New Normal, transformasi digital menjadi hal penting untuk dunia bisnis. Untuk berhasil, bisnis harus mengoptimalkan arsitektur teknologi informasi hybrid cloud mereka," kata CEO NetApp, George Kurian. "Di manapun perjalanan transformasi bisnis pelanggan kami, NetApp dapat membantu membangun data fabric untuk memaksimalkan nilai data mereka, memastikan aplikasi berjalan dengan optimal, dan memperoleh yang terbaik dari cloud."

Sejumlah fitur dan kapabilitas baru yang NetApp perkenalkan di antaranya:

Informasi lebih lanjut mengenai solusi ini dapat ditemui di sini.

#KomputasiAwan #TransformasiDigital #NetApp #TransformasiBisnis #HybridCloud #Multicloud

Baca Juga