Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Halodoc Buka Pos Pelayanan Vaksinasi Drive Thru Kedua
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Halodoc kembali membuka Pos Pelayanan Vaksinasi Drive Thru kedua di kawasan West One City, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam program lanjutan ini, Halodoc masih menggandeng RS Hermina.

Pos Pelayanan Vaksinasi Drive Thru di Cengkareng mulai dibuka hari ini, Rabu (10/3/2021). Pos ini dapat mengakomodir 250 vaksinasi per hari dengan target perluasan hingga 1.000 per hari setelah konstruksi tahap kedua selesai.

"Masih sama dengan sebleumnya, pelayanan drive thru ini masih dikhususkan bagi masyarakat lanjut usia yang memiliki KTP DKI Jakarta sebagai kelompok prioritas penerima vaksinasi Covid-19," ujar Jonathan Sudharta, CEO & Cofounder Halodoc.

Baca Juga:

Vaksin Covid-19 Dijual di Dark Web, Harganya?


Dibuka di kawasan West One City dengan lahan seluas 18 hektar, terdapat empat pos pemberhentian bagi peserta dengan dua jalur mobil dan satu jalur motor. Empat pos ini terdiri atas pos validasi, pengecekan kesehatan, vaksinasi, dan observasi.

Guna memitigasi kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI), pos pelayanan di Cengkareng ini juga dilengkapi dengan unit mini ICU dan juga mobil ambulans dari RS Hermina Daan Mogot. Pos ini rencananya akan dibuka hingga Juni 2021.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari Kementerian Kesehatan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta yang telah sangat suportif dalam membantu kami mewujudkan vaksinasi drive thru kedua ini," kata Jonathan.

Baca Juga:

Kominfo Take Down 111 Hoax Vaksin Covid-19 di Medsos


"Dukungan dari RS Hermina dan West One City juga sangat krusial dalam memungkinkan pembukaan pos kedua ini yang mana dapat dibuka hanya dalam kurun waktu satu minggu setelah pembukaan pos pertama di Kemayoran," tambahnya.

Untuk diketahui, Halodoc sebelumnya juga telah membuka Pos Layanan Vaksinasi COVID-19 Drive Thru Halodoc pertama di Kemayoran. Setidaknya terdapat sekitar 25.000 masyarakat yang mendaftar melalui aplikasi.

SHARE:

Rencana Nissan di Pasar Otomotif Global, Mau Luncurkan 30 Mobil Baru dalam 3 Tahun

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?