Halodoc – Gojek Buka Pos Pelayanan Vaksinsi Drive Thru di Bogor

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pos Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru resmi hadir di GOR Pajajaran Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/3/2021). Pos ini merupakan lokasi ketiga, yang diselenggarakan oleh Halodoc dan juga Gojek.

Layanan vaksinasi Covid-19 ini setiap harinya akan menyediakan sebanyak lebih dari 600 dosis vaksin. Target utama penerima vaksin adalah masyarakat usia lanjut di Kota Bogor yang berjumlah 61.000 jiwa.

Dalam peresmiannya, CEO dan Cofounder Halodoc, Jonathan Sudharta mengatakan, “Pos Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru akan beroperasi paling tidak selama tiga bulan. Masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan dosis pertama dan kedua.”

Baca Juga:

Vaksin Covid-19 Dijual di Dark Web, Harganya?


Pada kesempatan yang sama, VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Reza Say menambahkan proses vaksinasi akan berjalan singkat. hanya membutuhkan waktu satu jam dari kedatangan, tanpa perlu turun dari kendaraan.

Pendaftaran vaksinasi sendiri dapat dilakukan di layanan GoMed pada aplikasi Gojek maupun aplikasi Halodoc. Dikatakan bahwa animo masyarakat Bogor begitu tinggi, di mana pendaftaran sudah mencapai hampir 4.000 orang.

Baik Halodoc dan Gojek menilai penerapan metode drive thru sangat efektif untuk menjaga jarak. Sehingga seluruh proses vaksinasi dapat berjalan dengan lebih aman dan nyaman, baik bagi penerima vaksin maupun tenaga kesehatan.

Baca Juga:

Kominfo Take Down 111 Hoax Vaksin Covid-19 di Medsos


Untuk diketahui, Halodoc dan Gojek telah meresmikan tiga Pos Pelayanan Vaksinasi COVID-19 Drive Thru yang berlokasi di Kemayoran, Cengkareng, dan Bogor dalam kurun waktu dua minggu.

Berdasarkan data hingga akhir Maret 2021, terdapat lebih dari 15.000 masyarakat lansia yang telah dijadwalkan menerima vaksinasi, termasuk 10.000 diantaranya telah menerima vaksinasi di dua lokasi di Jakarta per 16 Maret 2021.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories