Technologue.id, Jakarta – Honor belakangan mencoba mengakrabkan dirinya kembali dengan konsumen Tanah Air, pasca memboyong 9 Lite, 7X, dan View 10. Ketiganya menyasar pasar yang beragam, dari pasar menengah sampai premium.

Jikalau penjualan ketiga gawai itu di Indonesia memuaskan, sepertinya bukan tidak mungkin subsider Huawei itu mendatangkan pula bakal produk terbaru mereka, Honor 10, ke sini kalau sudah resmi nanti.

Baca juga:

Waktunya Dikirim ke Pembeli, Sertifikat SDPPI Honor 9 Lite Belum Keluar

- Advertisement -

Ditargetkan mulai mempenetrasi pasar global pada 15 Mei mendatang, spesifikasi Honor 10 kemungkinan besar telah terkuak. Memang, spesifikasi Honor 10 belum diumumkan secara resmi, tetapi gadget tersebut sudah didaftarkan ke regulator China TENAA.

Dari temuan ini, GSMArena.com (16/04/2018) menuliskan kalau Honor 10 bakal hadir dalam empat model, dengan jeroan macam chipset Kirin 970, RAM 4GB atau 6GB, memori internal 64GB atau 128GB, serta baterai 3.320mAh. Ponsel yang katanya berukuran 5,84 inci itu juga akan memakai notch pada bagian depan untuk menempatkan kamera swafotonya.

Baca juga:

Honor Sesumbar Segera Kalahkan Samsung dan Oppo di Indonesia

Adapun setup kamera ganda belakangnya disebut beresolusi 16MP dan 24MP. Isunya, kinerja shooter utama Honor 10 akan ditunjang oleh artificial intelligence (AI) yang punya kemampuan multi-scene detection.

Baca juga:

Ini Spesifikasi dan Harga Honor 9 Lite di Indonesia

Sejauh ini, yang pasti hanyalah Honor 10 bakalan dikenalkan pada 19 April 2018. Spesifikasi, harga resmi, dan ketersediaannya baru bisa diketahui di hari tersebut. Adakah yang penasaran dengan ponsel ini?

Share this