Technologue.id, Jakarta – Tak butuh waktu lama bagi Oppo F7 untuk menarik minat masyarakat sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Hal ini dibuktikan dari penjualan Oppo F7 yang mampu menembus angka 38 persen dari total seluruh penjualan lini seri Oppo di Indonesia, dalam waktu satu hari saja.

“Penjualan Oppo F7 sudah menembus 38 persen dalam waktu satu hari saja, di hari-hari berikutnya F7 berada di posisi teratas dari seluruh perangkat Oppo yang terjual pada saat itu,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia sesuai dengan rilis yang diterima redaksi Technologue.id.

Baca juga:

Luncurkan F7 ke Indonesia, Oppo Kasih Kejutan

Pencapaian ini menjadikan penjualan perangkat Oppo F7 tertinggi dari seluruh lini seri Oppo yang sudah dijual di Indonesia. Bahkan dapat dikatakan penjualan seri F7 tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan perangkat AI Selfie Oppo pertama kalinya F5 yang dijual pada 13 November yang lalu.

Baca juga:

Review: Oppo F5, Game Lancar, Selfie Natural

Berbicara mengenai spesifikasinya, Oppo F7 hadir dengan membawa keunggulan kamera depan 25 Megaxpixel SONY IMX 576 dengan HDR Sensor. Ponsel ini turut dilengkapi dengan layar Super Full Screen 2.0 dengan rasio layar 19:9 dan resolusi tinggi 2280 x 1080.

Baca juga:

Spek Oppo A3 Bocor, Layak Beli?

Tersedia dalam varian warna Solar Red, Moonlight Silver dan Diamond Black, Oppo F7 dijual dengan harga Rp4,199 juta. Sedangkan untuk versi internal 128GB dijual dengan harga Rp5,499 juta.